Ancelotti Beri Penilaian Mengejutkan untuk Hazard Kontra Getafe

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti membuat penilaian sangat mengejutkan soal Eden Hazard saat melawan Getafe. Ia menilai sang pemain tampil brilian.

Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti bisa dikatakan tampil mengesankan di musim 2021/22. Buktinya, raksasa Liga Spanyol mampu meraih hasil positif hingga tak terkalahkan dalam 15 laga.

Sayang, tren positif tak berlanjut kala menghadapi Getafe pada hari Minggu (2/1). Laga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Real Madrid harus menyerah tipis 1-0. Sedangkan satu gol tersebut diciptakan oleh Enes Unal di menit ke-9.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara di laga tersebut, Eden Hazard dimainkan Carlo Ancelotti di babak kedua. Pemain timnas sepak bola Belgia diharapkan bisa memberikan kemenangan untuk raksasa Liga Spanyol setelah menggantikan Marco Asensio.

Akan tetapi, eks pemain Chelsea malah tak bisa membantu timnya meraih poin. Eden Hazard pun kembali mendapatkan kritikan atas penampilannya. Namun, Carlo Ancelotti malah membela sang pemain.

Usai pertandingan bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan memainkan Marco Asensio dan Rodrygo sebagai starter berdasarkan detail. Ia tahu betul jika pemainnya tak bisa sepenuhnya main 90 menit usai mengalami gangguan kesehatan.

Oleh sebab itu, Carlo Ancelotti memasukkan Eden Hazard di babak kedua. Menurutnya, kontra Getafe sang pemain tampil brilian untuk Real Madrid dan bisa ciptakan sesuatu dengan Marcelo di sisi kiri.

Musim ini, Hazard telah bermain dalam 13 pertandingan di Liga Spanyol 2021/22. Namun, baru tampil 6 kali sebagai starter dan mencatatkan 1 assist.

BANDARTOGEL77