Ancelotti Disebut Berminat Boyong Bomber Napoli Asal Meksiko ke Madrid

Gilabola.com – Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti kabarnya tertarik memboyong mantan anak asuhnya di Napoli, Hirving Lozano untuk memperkuat sektor lini depan dari Los Blancos musim depan.

Kembalinya seorang Carlo Ancelotti ke Real Madrid tentunya akan membuat klub tersebut memiliki beberapa opsi yang berkaitan dengan sang pelatih di bursa transfer, termasuk mengenai pemain yang menjadi target. Beberapa nama pemain dari klub yang pernah ditangani oleh Ancelotti setelah Madrid, kini mulai disebut menjadi incaran dari Los Blancos untuk memperkuat tim pada musim depan.

Dari beberapa spekulasi yang berkembang, salah satu nama menarik yang dikabarkan berpotensi untuk dijadikan target oleh Madrid dan Ancelotti adalah penyerang Napoli, Hirving Lozano. Bomber asal Meksiko tersebut memang beberapa kali disebut sebagai salah satu pemain yang sangat disukai oleh pelatih senior itu saat dia masih menukangi I Partenopei.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Ancelotti yang tidak berhasil membawanya ke Everton, kini akan berusaha memboyong Lozano memperkuat Madrid. Sang pemain sendiri tampaknya tidak akan berkeberatan dengan situasi tersebut, tetapi meyakinkan Napoli, terutama presiden mereka, Aurelio De Laurentiis pastinya bukan tugas yang mudah.

Los Blancos kabarnya harus menyiapkan dana yang tidak sedikit jika memang serius ingin memboyong seorang Lozano pada musim panas nanti, karena kontraknya sendiri masih tersisa hingga 2024 nanti. Dengan jangka waktu yang masih cukup panjang tersebut, I Partenopei kabarnya baru bisa terpuaskan dengan tawaran diantara Rp 867 Miliar hingga Rp 1 Triliun.

Jika penawaran dari Madrid kurang dari kisaran harga tersebut, tampaknya akan sulit memboyong Lozano, karena sejatinya Napoli masih ingin memertahankan sang bomber. Manajemen I Partenopei, terutama De Laurentiis tentunya berharap akan tetap bisa memberikan skuad kompetitif bagi pelatih baru mereka, Luciano Spalletti untuk musim depan.

Pada akhirnya tentu semua akan sangat tergantung dari seberapa serius Ancelotti ingin bereuni lagi dengan Lozano pada musim depan. Pelatih asal Italia tersebut tampaknya juga tidak ingin terlalu mengandalkan muka-muka lama saja, mengingat permainan dari para pemain senior Los Blancos juga mulai terlihat menurun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO