Ancelotti Gagal Rayu Orang Penting Everton ke Bernabeu

Gilabola.com – Keinginan Carlo Ancelotti bekerja sama dengan Duncan Ferguson di Real Madrid batal terwujud. Pasalnya, ia telah menolak tawaran dari pria asal Italia tersebut.

Duncan Ferguson semasa aktif bermain sepak bola menghabiskan sebagian besar kariernya untuk Everton dalam dua periode. Prestasi terbaiknya adalah membawa klub Liga Inggris menjuarai trofi Piala FA 1994/1995.

Kesetiaan pria asal Skotlandia itu pun membuatnya dijadikan sebagai asisten pelatih Everton. Sebelum Carlo Ancelotti menangani klub sepak bola asal Merseyside ia bahkan ditunjuk sebagai pelatih sementara pada Desember 2019. Menariknya, walau hanya memimpin empat laga saja tetapi tak terkalahkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sedangkan ketika bekerja sama dengan Don Carlo di Goodison Park, keduanya hampir saja membawa Everton bermain di pentas Eropa untuk musim 2021/22. Usai kompetisi Liga Inggris berakhir dan gagal membantu The Toffees berlaga di ajang bergengsi benua biru, secara mengejutkan eks AC Milan itu memutuskan untuk kembali ke raksasa Liga Spanyol untuk menggantikan Zinedine Zidane

Tak ayal, Carlo Ancelotti yang terkesan bekerja sama dengannya di Everton berminat untuk membawanya ke Real Madrid untuk menjadi asisten pelatihnya. Namun, seperti yang diberitakan oleh The Sun, meskipun mendapatkan tawaran untuk bekerja di salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, tetapi Duncan Ferguson malah menolak kesempatan itu.

Channel Gilabola di Youtube

Sedangkan dalam laporan tersebut menyebutkan, ia memilih bertahan di Everton karena punya peluang untuk menggantikan peran Don Carlo di Goodison Park. Di sisi lain, klub sepak bola asal Merseyside kabarnya juga sedang bernegosiasi dengan Nuno Espirito Santo. Eks Wolves dinilai juga ideal melatih The Toffees.

Kendati demikian, Duncan Ferguson sangat meyakini bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Carlo Ancelotti. Bahkan ia disebut-sebut telah menunjuk mantan rekan satu timnya Lee Carsley agar mau kembali ke klub sebagai asistennya.

AHABET
AHABET