Ancelotti Jengkel Tim Gagal Raih Tiga Poin Kontra Levante

Gilabola.com – Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti kesal dengan timnya lantaran tak menang melawan Levante. Ia juga menyoroti lini pertahanan El Real yang dianggap tampil kurang bagus.

Setelah menang 4-1 atas Alaves, raksasa Liga Spanyol ingin melanjutkan tren positifnya saat melawan Levante di pekan kedua La Liga pada hari Senin (23/8) dini hari WIB. Namun, secara mengejutkan Real Madrid ditahan imbang 3-3.

Duel kedua tim yang tersaji di Estadio Ciudada de Valencia, tim asuhan Carlo Ancelotti unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit melalui Gareth Bale. Akan tetapi, di paruh kedua laga Levante berhasil membobol gawang Real Madrid tiga gol sekaligus,.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Vinicius Junior yang masuk sebaga pemain pengganti menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan. Pasalnya, ia berhasil mencetak gol di menit ke 73 dan 85. Sedangkan El Real dalam laga tersebut mampu unggul penguasaan bola 62 banding 38 persen. Selain itu, melepaskan 20 tembakan di mana 5 di antaranya tepat sasaran.

Dengan hanya raih satu poin, kini tim asuhan Carlo Ancelotti menempati urutan kedua klasemen Liga Spanyol. Levante yang sukses menahan imbang bertengger di urutan kedelapan. Setelah gagal menang, pelatih sepak bola asal Italia sangat kecewa dengan penampilan timnya terutama di babak kedua.

Berbicara kepada awak media, pelatih yang sebelumnya menangani Everton mengatakan pertandingan tersebut ia menggambarkan gila. Ia menyebutkan jika di babak pertama Madrid mampu mengendalikan permainan, namun Ancelotti tak senang ketika di paruh kedua laga.

Menurutnya, anak asuhnya harus bisa bermain fokus sepanjang laga. Kemudian ia juga menyebutkan masuknya Isco sebagai pemain pengganti memberikan pengaruh besar untuk permainan tim. Bahkan pelatih sepak bola yang pernah tangani AC Milan itu akui Isco salah satu pemain yang tampil bagus.

Meski demikian, Carlo Ancelotti tak puas dengan bertahan Real Madrid dan kedepan ia ingin lebih baik ketika bertahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO