Ancelotti Masih Butuh Pemain Berpengalaman di Madrid

Gilabola.com – Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan tetap akan mempertahankan para pemain veteran di klub. Salah satunya adalah Marcelo.

Marcelo bisa dibilang merupakan salah satu pemain yang paling setia bersama raksasa Liga Spanyol. Pasalnya, sebagian besar karier sepak bolanya bersama Real Madrid.

Pemain sepak bola yang pernah merasakan kepelatihan Carlo Ancelotti di periode pertama itu juga sudah memberikan sejumlah gelar bergengsi. Tercatat Marcelo sudah mempersembahkan 5 gelar Liga Spanyol, 4 kali memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa 3 kali, dan Piala Dunia Antarklub 4 kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya, masa kerjanya dengan Real Madrid tinggal menyisakan semusim lagi. Sehingga membuatnya diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Sejumlah klub Eropa dikaitkan dengan pemain sepak bola 33 tahun tersebut dan salah satunya adalah Fenerbahce.

Namun seperti yang diberitakan Marca, Marcelo memang telah menghubungi petinggi klub Real Madrid untuk membahas situasinya di klub. Pemain asal Brasil tersebut juga memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid. Namun, pihak klub meyakinkan jika di bawah arahan pelatih Carlo Ancelotti sang bek tak perlu khawatir soal masa depannya.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, laporan tersebut juga menyebutkan kalau Don Carlo adalah orang merekomendasikan agar Marcelo tetap dipertahankan di klub pada musim panas ini.

Sekedar informasi, Marcelo di bawah arahan Carlo Ancelotti mendapatkan menit bermain yang banyak pada musim 2014/2015. Tercatat ia bermain dalam 53 pertandingan. Menariknya, itu merupakan penampilannya terbanyak selama memperkuat Real Madrid dalam satu musim.

Musim lalu, Marcelo hanya tampil 19 kali di semua kompetisi di bawah arahan Zinedine Zidane. Selain itu, ia juga gagal memberikan satu gelar bergengsi untuk Si Putih.

Patut dinantikan apakah Carlo Ancelotti akan menjadikan Marcelo sebagai pilihan utama atau tidak untuk musim 2021/22. Jika benar, maka pemain muda seperti Miguel Gutierrez harus bersabar untuk menunggu kesempatan bermain reguler.

AHABET
AHABET