Ancelotti Sanjung Penampilan Penyerang 28 Tahun Madrid Kontra Elche

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebutkan Mariano Diaz telah melakukan pekerjaan yang brilian saat melawan Elche.

Dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22, Real Madrid harus bertandang ke markas Elche dan mereka menang dengan skor 2-1 pada hari Sabtu (30/10) malam WIB.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Martinez Valero, Carlo Ancelotti memainkan Mariano Diaz sebagai starter. Menariknya, kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih dibayar dngan baik oleh sang pemain di mana ia memberikan assist untuk gol pembuka Vinicius Junior di menit ke-22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan Vinicius Junior mencetak gol lagi di paruh kedua laga. Kali ini, yang memberikan assist adalah Luka Modric. Kemenangan yang diraih di laga tandang membuat Real Madrid sekarang berada di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol. Selain itu, memiliki poin yang sama masing-masing dengan Sevilla dan Real Sociedad yakni 24 angka.

Di sisi lain, laga melawan Elche merupakan starter pertama Mariano Diaz di bawah asuhan Carlo Ancelotti pada musim ini. Usai laga, pelatih sepak bola asal Italia itu terkesan dan menjelaskan mengapa memilih memainkannya daripada Luka Jovic.

Bicara kepada awak media, Don Carlo mengatakan kondisi Luka Jovic belum bisa bermain karena masih mengalami gangguan di bagian lututnya. Oleh sebab itu, ia mempercayakan Mariano Diaz.

Carlo Ancelotti pun terang-terangan terkesan dengan pemain internasional Republik Dominika tersebut. Sebab, melawan Elche telah bermain dengan bagus dengan menyumbang assist dan menunjukkan komitmen yang besar.

Sebagai informasi, Mariano Diaz memang tidak tampil mengecewakan dan dibuktikan sang pelatih memainkannya sampai 90 menit penuh. Artinya, peluang pemain sepak bola berusia 28 tahun untuk mendapatkan menit bermainnya yang banyak terbuka lebar musim ini. Pasalnya, ia sebelumnya kerap diabaikan.

Laga selanjutnya, tim asuhan Carlo Ancelotti akan mengghadapi Shakhtar Donetsk di kompetisi Liga Champions pada hari Kamis (4/10) dini hari WIB. Menarik ditunggu apakah Mariano Diaz akan dimainkan lagi atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO