Ancelotti Siap Hidupkan Kembali Karir Penyerang 2 Trilyun Gagal Real Madrid Ini

Gila Bola – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti siap membantu Eden Hazard untuk menemukan kembali performa terbaiknya dan akan mencoba untuk memberikan peran baru pada penyerang berusia 31 tahun itu sebagai penyerang No.9 palsu sembari juga mengelola beban kerja striker utama Karim Benzema.

Ada harapan besar saat penyerang internasional tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 lalu senilai Rp 2 Trilyun, dengan dia diharapkan akan mampu menutup kepergian Cristiano Ronaldo sekaligus menyaingi Lionel Messi yang kala itu masih di Barcelona.

Sayangnya bahwa dia tampak sangat sial sejak kepindahannya ke ibukota Spanyol dengan dia banyak terganggu oleh berbagai masalah kebugaran, membatasinya dengan hanya enam gol dalam 66 penampilan di semua kompetisi bagi Real Madrid.

Tapi menurut berita terakhir yang beredar, manajer Carlo Ancelotti ingin menghidupkan kembali karir Eden Hazard dengan menempatkannya sebagai penyerang tengah tim dalam peran No 9 palsu ketika Karim Benzema diistirahatkan, menurut laporan AS.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Perlu diingat bahwa striker Prancis itu akan berusia 35 tahun pada Piala Dunia 2022 akhir tahun ini yang berarti bahwa dia tidak bisa terus dimainkan di setiap pertandingan Los Blancos, meski dia berhasil memainkan hingga 46 penampilan di semua kompetisi di musim lalu, mencetak 44 gol dan 15 assist.

Manajer Carlo Ancelotti sangat memahami bahwa Karim Benzema perlu dikurangi beban kerjanya mengingat usianya saat ini, sementara juga ada turnamen Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar antara November-Desember 2022 mendatang.

Sehingga bos Italia ingin melakukan rotasi untuk lini serang timnya musim depan dan perubahan peran pada Eden Hazard sebagai penyerang No 9 palsu ini yang membuat Real Madrid siap melepas Luka Jovic dan Mariano Diaz di musim panas ini tanpa mendatangkan striker pengganti.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!