Ancelotti Tak Mau Latih Madrid Cuma Sebentar

Gilabola.com – Carlo Ancelotti akui tidak tahu masa depannya di klub, namun ia mengharapkan agar bisa menangani Real Madrid untuk jangka waktu yang panjang.

Pelatih sepak bola asal Italia bisa dibilang tak asing untuk para fans raksasa Liga Spanyol tersebut. Bagaimana tidak, sebelumnya ia pernah melatih klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu dari Juni 2013 sampai Mei 2015.

Pada saat itu, Carlo Ancelotti dalam 119 pertandingan mampu memberikan 89 kemenangan di semua kompetisi. Kini sang pelatih kembali lagi ke Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane di kursi kepelatihan dan diharapkan ia bisa mengangkat perfoma raksasa Liga Spanyol yang musim lalu tak meraih gelar satu pun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, di awal musim 2020/21 sejauh ini Don Carlo memoles tim dengan sangat baik. Tercatat dalam 6 pertandingan di semua kompetisi belum terkalahkan. 5 di antaranya meraih kemenangan. Bahkan kini di La Liga Si Putih memimpin klasemen.

Carlo Ancelotti yang musim lalu menangani Everton pun sangat berharap ia bisa melatih Real Madrid untuk waktu yang lama.

Berbicara kepada Radio Rai 1 usai membawa El Real menang 2-1 kontra Valencia, pelatih sepak bola yang pernah menangani Juventus dan AC Milan mengatakan ia tak tahu tentang masa depannya di Real Madrid. Tapi, yang jelas ia menyebutkan sekarang sedang bulan madu di Real Madrid.

Carlo Ancelotti pun berharap agar dirinya bisa melatih raksasa Liga Spanyol selama bertahun-tahun. Di sisi lain, ia juga menjelaskan kalau Real Madrid juga memulai musim tak mudah, tetapi timnya punya semangat yang besar. Oleh sebab itu, bisa memperbaiki permainan dengan karakter.

Sebagai informasi, pelatih sepak bola berusia 62 tahun di periode pertamanya bersama El Real belum memberikan gelar juara La Liga. Tapi, berhasil persembahkan gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, dan Copa del Rey.

Carlo Ancelotti mendapatkan kontrak di Real Madrid sampai Juni 2024 mendatang. Artinya, ia miliki peluang besar untuk berikan trofi Liga Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO