Ancelotti Tak Ragu dengan Trio Lini Tengah Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan meski ada pemain muda ia tidak meragukan sedikit pun performa pemain veteran lini tengahnya.

Raksasa Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas 2021 memutuskan untuk mendatangkan Eduardo Camavinga dari Rennes. Ia diboyong untuk memperkuat lini tengah El Real dan diharapkan bisa berdampak untuk tim jangka panjang.

Eduardo Camavinga sendiri sejauh ini kerap dimainkan oleh Carlo Ancelotti baik di Liga Spanyol dan Liga Champions 2021/22. Sedangkan di sisi lain, Si Putih juga memiliki trio lini tengah berpengalaman seperti Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketiganya memberikan pengaruh yang besar untuk permainan Real Madrid dengan membantu El Real memenangkan sejumlah trofi bergengsi. Akan tetapi, dengan kedatangan Camavinga dan telah memiliki dampak yang cukup baik bagi Los Blancos, tanda tanda telah muncul untuk masa depan trio lini tengah seperti Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

Kendati ketiganya sudah tidak muda lagi, namun Carlo Ancelotti memastikan jika mereka semua masih menjadi bagian penting dari rencananya. Artinya, pelatih sepak bola asal Italia masih membutuhkan servis ketiganya di Santiago Bernabeu.

Berbicara kepada awak media, Don Carlo mengatakan mereka bertiga adalah pemain yang masih bisa bersaing di level top. Kemudian Real Madrid memiliki pemain muda seperti Blanco, Camavinga, dan Valverde yang memberikan tekanan ke mereka.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti menyebutkan ia harus memperhitungkan usia dan pengalaman setiap pemain. Menurutnya, lini tengah raksasa Liga Spanyol dapat bersaing dengan siapa pun.

Perlu diketahui, ketika El Real melawan Espanyol di La Liga. Pelatih sepak bola berusia 62 tahun memainkan empat pemain lini tengah seperti Toni Kroos, Luka Modric, Eduardo Camavinga, dan Fede Valverde.

Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti menelan kekalahan 2-1. Patut dinantikan siapakah yang bakal tampil starter ketika Madrid menghadapi Shakhtar Donetsk di laga ketiga Liga Champions, Rabu (20/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO