Ancelotti Tanggapi Kontrak Baru Karim Benzema

Gilabola.com – Carlo Ancelotti menyambut positif Karim Benzema mau memperpanjang masa kerjanya di Real Madrid. Ia menilai sang striker kini penampilannya jauh lebih matang.

Karim Benzema bisa dibilang pemain yang setia dengan raksasa Liga Spanyol. Bagaimana tidak, ia bergabung pada 2009 dan kini telah memperbaharui kontraknya hingga 2023 mendatang.

Penandatanganan kontrak baru anak asuh Carlo Ancelotti juga dihadiri oleh presiden klub, Florentino Perez pada hari Jumat (20/8) waktu setempat. Dengan demikian, ia akan kembali di andalkan dalam urusan mencetak gol untuk raksasa Liga Spanyol di La Liga dan pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah pemain sepak bola asal Perancis meneken kontrak baru di Real Madrid, Don Carlo yang sebelumnya menangani Everton benar-benar sangat senang.

Berbicara kepada awak media, Carlo Ancelotti mengatakan ia adalah kuncinya dan bahagia bisa melatihnya. Ia menyebutkan jika Benzema girang dengan kontrak anyarnya dan sama halnya seperti yang ada di Real Madrid kalau sang striker mau tetap bertahan.

Menurutnya, eks pemain Lyon tersebut kini penampilannya di lini depan jauh lebih baik. Ia menilai Karim Benzema menjadi lebih dewasa dan seorang pemain sepak bola yang lengkap serta fantastis. Ia pun benar-benar senang dengan pembaharuan kontraknya.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti juga optimis dengan Eden Hazard. Ia menyebutkan pemain asal Belgia memang belum di level optimalnya, namun hampir mendekati ke permainan terbaiknya lagi.

Sebagai informasi, Benzema sebelumnya juga pernah dilatih oleh pelatih sepak bola asal Italia di Real Madrid antara tahun 2013 dan 2015. Pada saat itu, ia mencetak 48 gol dalam 98 penampilan bersama raksasa Liga Spanyol.

Di sisi lain, pemain bola berusia 33 tahun juga memuji Carlo Ancelotti sebagai pelatih sepak bola yang hebat dan tak perlu diragukan kualitasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO