Ancelotti Tetap Beri Kesempatan untuk Striker Asal Serbia

Gilabola.com – Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan Luka Jovic tetap punya peluang mendapatkan menit bermainnya bersama El Real.

Setelah dibeli dari Eintracht Frankfurt pada 2019, Luka Jovic sangat diharapkan bisa mencetak banyak gol untuk raksasa Liga Spanyol. Namun, fans dan petinggi klub malah dibuat gigit jari.

Pasalnya, pemain sepak bola berusia 23 tahun tak kunjung menampilkan permainan terbaiknya. Hasilnya Karim Benzema kini tetap menjadi pilihan utama di Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karin Benzema sendiri baru-baru ini mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 atas Real Mallorca di pekan keenam Liga Spanyol, Kamis (23/9) dini hari WIB. Sementara Luka Jovic hanya bermain dari bangku cadangan menggantikan pemain sepak bola asal Perancis di menit ke 80.

Setelah menang atas Mallorca, Carlo Ancelotti memastikan jika Jovic tetap akan mendapatkan waktu bermainnya di Real Madrid.

Dalam konferensi persnya kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan Karim telah mencetak 8 gol dan seorang striker yang sempurna dalam segala hal. Tapi, ia menjelaskan ketika eks Lyon istirahat mereka akan memainkan Luka Jovic.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh striker muda tersebut sejauh ini bagus. Carlo Ancelotti menyebutkan jika sang pemain menghadapi persaingan yang ketat di lini depan, namun Don Carlo puas karena ketika dimainkan bisa menunjukkan penampilan yang oke seperti kontra Mallorca di mana punya dua peluang.

Bahkan eks pelatih Everton tersebut juga menilai di laga Liga Spanyol sebelumnya juga demikian. Meski jarang bermain, tetapi sang pelatih menjanjikan akan memainkan Jovic ketika Benzema tidak tersedia.

Sejauh ini, Luka Jovic baru bermain selama 21 menit di bawah asuhan Carlo Ancelotti dalam 3 pertandingan di La Liga 2021/22 sebagai pemain pengganti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO