Ancelotti Ungkap yang Harus Ditingkatkan Madrid Usai Ditahan Levante

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa performa lini belakang mereka harus ditingkatkan lagi setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 saat menghadapi Levante.

Setelah membuka La Liga dengan hasil tiga angka, Real Madrid gagal mempertahankan performa mereka pada laga kedua setelah hanya mampu meraih satu angka saat menghadapi Levante. Anak asuh Carlo Ancelotti yang sempat unggul 1-0 pada babak pertama harus puas pulang dengan hasil imbang setelah ditahan dengan skor 3-3 oleh lawan mereka.

Seusai pertandingan, Ancelotti mengaku memang merasa bahwa anak asuhnya masih harus memperbaiki performa mereka terutama di sektor pertahanan. Berbicara kepada Marca, sang pelatih mengakui bahwa timnya harus memperbaiki atittude mereka dalam bertahan agar tidak mengulangi kesalahan serupa seperti saat menghadapi Levante.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut mantan taktisi AC Milan dan Chelsea tersebut, timnya benar-benar membuang dua poin karena sebenarnya mereka sudah mampu mengontrol pertandingan dengan baik pada 45 menit babak pertama. Secara spesifik, Ancelotti mengungkapkan kekecewaannya pada gol kedua yang dicetak oleh Levante dimana Madrid berada dalam posisi dua melawan tiga pemain dalam bertahan.

Ancelotti memang sangat wajar merasa kecewa karena memang timnya gagal meraih tiga angka penuh meskipun mampu menguasai penguasaan bola jauh diatas lawan dan terlihat dominan terutama pada babak pertama. Karena itulah sang taktisi ingin agar para pemainnya bisa bertahan dengan lebih baik laga pada laga-laga ke depannya agar mereka tidak harus mengakhiri laga dengan kekecewaan.

Beruntung bagi sang pelatih, karena mereka baru menjalani laga kedua musim ini jadi masih akan ada banyak waktu untuk memperbaiki kondisi tim mereka. Madrid sendiri masih ada kemungkinan melakukan pergerakan di bursa transfer untuk membuat kualitas tim mereka semakin baik lagi.

Namun, jika tidak ada perubahan lagi di bursa transfer, Ancelotti akan tetap berusaha membuat tim tetap menjadi skuad yang kompetitif untuk musim yang baru. Setelah kegagalan baik di La Liga maupun Eropa, Los Blancos memutuskan untuk melakukan perubahan di sisi pelatih untuk memanggil kembali pelatih berpengalaman asal Italia tersebut untuk menggantikan Zinedine Zidane.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO