Andres Iniesta : Menyakitkan Lihat Lionel Messi Kenakan Jersey Tim Selain Barcelona

Gilabola.com – Legenda Barcelona Andres Iniesta mengungkapkan kesedihannya setelah melihat Lionel Messi telah secara resmi mengakhiri hubungan 21 tahun yang luar biasa bersama Barcelona.

Andres Iniesta mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang menyakitkan harus melihat Lionel Messi mengenakan jersey tim lain selain Barcelona, tapi menegaskan bahwa mantan timnya harus bisa bangkit dari transfer yang tidak diharapkan ini.

Superstar Argentina akhirnya telah resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru Paris Saint-Germain, menyetujui kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun dengan bayaran sekitar Rp 590 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lionel Messi pun akhirnya benar-benar mengakhiri statusnya sebagai pemain satu klub yang sebelumnya sejak kecil hanya membela Barcelona, yang sayangnya gagal mengontraknya kembali di musim panas ini karena masalah finansial dan struktural.

Andres Iniesta adalah salah satu dari jutaan fans Barcelona yang patah hati dengan kepergian La Pulga saat gelandang legendaris itu mengungkapkan bahwa dia merasa sakit hati melihat pemenang enam Ballon d’Or itu harus mengenakan jersey lain selain jersey Blaugrana.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi secara internal, atau bagaimana keadaannya, tetapi klub perlu pulih dari transfer ini,” kata Andres Iniesta kepada AFP. “Akan menyakitkan melihatnya mengenakan jersey tim lain. Leo melambangkan Barcelona.”

“Dia adalah segalanya, dia pemain yang melampaui tim. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia dan saya rasa tidak akan pernah. Barcelona akan terus menjadi salah satu tim terbaik, salah satu yang harus berada di puncak, meski tanpa Lionel Messi.”

Andres Iniesta, sementara itu, juga datang dari akademi Barcelona dan mengabdi selama 20 tahun di raksasa Catalan sebelum pindah ke Vissel Kobe pada 2018. Dia dikenal sebagai salah satu gelandang terbesar dalam sejarah klub, memenangkan Piala Dunia, dua Kejuaraan Eropa, dan empat Liga Champions dalam karirnya yang luar biasa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO