Aneh, Rudiger Tolak Tim Sebesar Barcelona Hanya Demi Gabung Real Madrid

Gila Bola – Antonio Rudiger mengakui bahwa dia membuat keputusan yang mengejutkan publik dengan menolak kepindahan ke Barcelona untuk bergabung dengan Real Madrid, saat dia juga kemudian mengungkapkan dua pemain Los Galacticos yang diidolakan saat dia tumbuh sebagai pemain.

Setelah transfer gratisnya dari Chelsea dikonfirmasi sejak beberapa waktu lalu, bek internasional Jerman akhirnya dikonfirmasi dan diperkenalkan kepada publik untuk pertama kalinya dengan jersey Los Blancos, saat dia juga kemudian menandatangani kontraknya di Bernabeu dan didampingi oleh presiden klub Florentino Perez.

Sebelum kepindahannya ke Real Madrid, sebenarnya palang pintu berusia 29 tahun itu sudah terlebih dulu dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Barcelona, dengan dia diharapkan menyusul rekan setimnya Andreas Christensen yang juga kabarnya akan berlabuh ke Camp Nou secara bebas transfer.

Tapi Antonio Rudiger akhirnya memilih untuk pindah ke ibukota Spanyol, dengan dia kemudian mengakui bahwa dia harus membuat keputusan besar untuk menolak pendekatan dari raksasa Catalan hanya untuk bergabung ke tim besutan Carlo Ancelotti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan, “Agen saya pertama kali dihubungi Madrid pada awal September 2021. Kedua kalinya, saya langsung berbicara dengan Ancelotti pada April lalu. Itu adalah momen yang paling penting. Saat itulah saya menentukan pilihan. Saya ingin bermain untuk klub ini di bawah arahannya, Ada tawaran dari Barcelona juga, tapi saya bilang kepada saudara [yang sekaligus agen] saya: Real Madrid atau tidak sama sekali.”

Selain berbicara tentang pilihan transfernya, bek Jerman itu juga mengakui bahwa dia mengidolakan dua legenda Madrid. Dia menambahkan kepada Mundo Deportivo, “Saya ingat Ronaldo Nazario; dia adalah idola saya. Kami semua ingin menjadi seperti dia. Zidane juga, gol yang dia cetak ke gawang Leverkusen.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!