Ansu Fati Abaikan Tawaran Menggiurkan Tiga Klub Besar Demi Barcelona

Ansu Fati lebih memilih bertahan di Barcelona yang tengah krisis ketimbang menerima salah satu tawaran menggiurkan yang disodorkan tiga tim papan atas Eropa.

Gilabola.com – Wonderkid jebolan La Masia itu dan direktur olah raga, Mateu Alemany, mengonfirmasikan dalam konferensi bahwa ada beberapa klub besar yang tertarik merebut Ansu dari Barca.

Beruntung bagi tim Catalan tersebut, penyerang muda berusia 18 tahun itu tetap ingin merumput di Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan COPE, Ansu Fati telah mendapat tawaran dari PSG, Manchester United dan Liverpool yang sama-sama sodorkan tawaran yang diperkirakan lebih besar dibandingkan apa yang diberikan Barca kepada bintang mudanya tersebut.

Mereka mengungkapkan, beberapa perantara klub berbicara langsung dengan agen Ansu dan banyak pihak yang kemudian bahwa klub ini dan klub itu akan mendatangkannya. Ansu bahkan telah menerima tawaran hingga dua kali lipat dari apa yang dia dapatkan dari kontrak barunya di Barcelona.

Terkait hal itu, Barca pun bergerak cepat untuk membendung ancaman tersebut, hingga akhirnya Alemany putuskan untuk terbang ke Porto dan bertemu Jorge Mendes, super agen yang mewakili Ansu.

“Itu selalu menjadi pilihan pertama saya, saya terima beberapa tawaran dari klub lain, tapi saya selalu ingin meraih sukses di Barcelona,” tandas Ansu Fati.

Hal itu juga dibenarkan Alemany, yang bahkan dengan bangga mengakui, pemain muda usia tersebut telah memilih Barcelona dibandingkan klub-klub lain yang sodorkan kesepakatan menguntungkan dari segi ekonomi. Demikian diungkapkan Sport.

Sebelumnya diberitakan, setelah tanda tangani kontrak baru di Barcelona, Ansu pun akan membela tim Catalan itu hingga tahun 2027. Tentunya, ini prestasi tersendiri bagi Joan Laporta sejak kedatangannya menggantikan presiden Barca sebelumnya, Josep Maria Bartomeu.

Situs resmi Barca membeberkan bahwa Ansu Fati dipagari dengan klausul pelepasan termahal di dunia yang mencapai Rp 16,5 Triliun – bersama-sama wonderkid Barca lainnya, Pedri.

Bagi Barca, tentunya sangat melegakan karena pemain itu memilih untuk tak melulu pikirkan soal uang dan hengkang, tetapi juga siap berkomitmen dengan Barca terlepas dari situasi sulit yang tengah mereka hadapi, setidaknya hingga tahun 2027.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO