Ansu Fati Berhasil Curi Perhatian Pemain Asal Brasil

Gilabola.com – Philippe Coutinho mengakui Ansu Fati adalah salah satu pemain muda paling mengesankan yang pernah ia lihat.

Pemain muda Barcelona itu menjalani debutnya di tim utama raksasa Liga Spanyol musim lalu dan pada musim 2019/2020 dirinya mampu tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dengan mengemas 8 gol. 24 di antaranya dia tampil di La Liga.

Kendati saat ini Ansu Fati sedang mengalami cedera lutut, namun di usianya yang masih muda dia mampu membuat catatan yang mengesankan di mana mampu mencetak gol-gol penting di laga besar. Selain itu, ia juga memecahkan beberapa rekor sebagai pemain termuda di Barcelona dan juga timnas Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, Philippe Coutinho saat kembali ke Barcelona usai menjalani masa pinjamannya dengan Bayern Munchen mengakui sangat terkesan. Dia pun yakin junior itu punya masa depan yang cerah dan bahkan tidak berpikir dia memiliki batasan.

Berbicara di World Soccer Magazine, Philippe Coutinho mengatakan Ansu Fati sudah membuktikannya bahwa dia bisa bermain di level tertinggi hingga top. Menurutnya, bersemangat dengan pemain muda sepertinya itu wajar-wajar saja. Tetapi dia menilai Barcelona harus memberikannya waktu untuk mengembangkan kariernya.

Pemain internasional Brasil itu juga akui kalau klub yang bermarkas di Camp Nou itu merupakan tim yang bagus dalam menghasilkan pemain muda. Namun, dia menegaskan bahwa klubnya harus membiarkan mereka bertumbuh dengan sendirinya.

Sekedar informasi, Ansu Fati mengalami cedera lutut yang serius usai diganjal bek Real Betis Aissa Mandi saat Blaugrana meraih kemenangan 5-2 dalam lanjutan Liga Spanyol pada 7 November. Sedangkan cederanya itu juga membuatnya diharuskan menjalani operasi.

Kini, pemain muda itu harus menepi cukup lama dan membuat Barcelona tak bisa memainkannya di laga-laga penting.

Musim 2020/21 ini, Ansu Fati telah bermain dalam 10 laga dengan mengemas 5 gol dan 4 assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO