Ansu Fati Cedera Hamstring, Sekarang Barcelona Punya SEBELAS Pemain Cedera

Tidak hanya kehilangan dua poin berharga melawan Celta Vigo, Barcelona juga semakin dipusingkan oleh krisis cedera mereka yang semakin bertambah usai cederanya bintang muda mereka Ansu Fati dan dua pemain lainnya.

Laga lanjutan La Liga melawan Celta Vigo pada Sabtu (6/11) malam WIB di Stadion Balaidos benar-benar menjadi laga yang buruk bagi Barcelona. Bagaimana tidak, mereka tidak hanya kebobolan tiga gol yang membuyarkan kemenangan mereka, tapi juga kehilangan TIGA PEMAIN karena cedera. Ketiganya adalah Ansu Fati, Eric Garcia, dan Nico Gonzalez.

Ansu Fati harus keluar pada akhir babak pertama setelah dia membuka skor bagi timnya menit kelima, dengan dia dilaporkan mengalami cedera hamstring. Saat melakukan sprint, pemain berusia 19 tahun itu segera berhenti dan akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu tentu saja sangat mengkhawatirkan bagi klub, karena dia sangat penting sejak kembali dari cedera lutut jangka panjang. Barcelona tahu bahwa mereka harus berhati-hati dengan pemain muda mereka, yang sekarang akan melewatkan pertandingan bersama timnas Spanyol di jeda internasional ini.

Bek tengah Eric Garcia juga ditarik keluar pada babak pertama karena mengalami cedera betis. Kemudian, di babak kedua, Nico Gonzalez juga harus ditarik keluar karena masalah otot.

Artinya, Barcelona kini memiliki SEBELAS PEMAIN yang berada dalam perawatan medis. Mereka sebelumnya sudah kehilangan delapan pemain sebelum pertandingan kontra Celta Vigo ini, saat Sergino Dest, Gerard Pique, Sergi Roberto, Pedri, Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele semuanya mengalami cedera, dengan Sergio Aguero mengalami masalah jantung sementara kiper cadangan Neto absen karena demam.

Hanya kabar baiknya adalah bahwa manajer anyar Xavi Hernandez sekarang akan memiliki waktu sekitar dua minggu sampai pertandingan Barcelona berikutnya karena adanya jeda internasional. Jadi legenda klub itu akan berharap waktu ekstra itu bisa membuatnya mendapatkan kembali beberapa pemainnya dari cedera.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO