Ansu Fati Diminta Aguero Terus Buktikan Penampilan di Barca

Striker Barcelona, Sergio Aguero menilai Ansu Fati memiliki bakat yang tidak bisa dibanggakan oleh pemain lain. Akan tetapi, ia meminta agar juniornya perlu membuktikannya lebih lanjut di Camp Nou.

Pemain sepak bola berusia 18 tahun merupakan produk akademi raksasa Liga Spanyol dan disebut-sebut bakal memiliki karier yang cerah kedepannya. Ia pun mulai bermain di tim utama pada musim 2019/2020 dan mampu mencetak 8 gol dalam 33 penampilan.

Sayang, penampilannya yang mengesankan harus diganggu dengan cedera lutut. Alhasil, ia harus absen cukup panjang dari Barcelona. Namun, Ansu Fati sekarang telah pulih dari cederanya. Menariknya, pemain yang baru pulih mampu mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, kini Fati dianggap sebagai harapan besar klub sepak bola asal Catalan setelah Lionel Messi pergi ke PSG di musim panas 2021. Meski menuntut juniornya untuk membuktikan kualitasnya, namun Sergio Aguero bakal membantu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Bicara kepada BarcaTV, Sergio Aguero mengatakan Ansu Fati merupakan seorang pemain sepak bola yang masih muda. Oleh sebab itu, ia perlu membuktikannya lebih banyak lagi di Barcelona.

Eks mesin gol Manchester City secara terang-terangan juga bahagia punya rekan satu tim sepertinya di Camp Nou. Menurut Aguero, ia adalah pemain muda yang sangat berbakat dan bakatnya tak semua dimiliki oleh pemain lain. Oleh sebab itu, ia bakal membantu mengeluarkan yang terbaik darinya.

Perlu diketahui, Ansu Fati sejauh ini telah bermain dalam 47 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona. Kemudian ia juga telah mengemas 15 gol untuk raksasa Liga Spanyol. Terbaru, ia bikin rekor di mana sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak untuk Barcelona sebelum menginjak 19 tahun. Ia juga mampu melampaui catatan Messi yang hanya bisa mengemas 7 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO