Antoine Griezmann Belum Bisa Lupakan Kenangan di Atletico Madrid

Antoine Griezmann Belum Bisa Lupakan Kenangan di Atletico Madrid

Gilabola.com – Antoine Griezmann berjanji untuk bekerja keras demi sejajar dengan Lionel Messi dan legenda-legenda lainnya dalam lembaran sejarah Barcelona.

Pesepak bola asal Perancis itu baru mencetak tujuh gol dari 11 penampilan di semua kompetisi bersama Blaugrana ditinggalkan Carles Perez.

Kini dengan cederanya Luis Suarez maka eks Atletico Madrid ini ditempatkan di tengah sehingga bisa mempermudah dirinya dalam mencetak gol.

Bagi Antoine Griezmann harapan saat ini ialah membawa Barcelona menuju tangga kesuksesan dengan pelatih anyar Quique Setien, baik di pentas Liga Spanyol, Copa del Rey dan juga Liga Champions.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Ini soal kebanggaan. Saya sangat senang berada di Barcelona. Ayah saya sangat bahagia melihat anaknya bermain membela Barca,” kata Griezmann pada DAZN.

Antoine Griezmann puji kualitas Lionel Messi

“Saya ingin mencatatkan sejarah di klub ini. Saya harus bekerja keras untuk membuktikannya dan menjadi bagian penting dari klub.”

“Saya berharap bisa mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist. Saya sedang berusaha beradaptasi, mencoba belajar taktik sebanyak mungkin.”

“Secara fisik dan mental saya baik-baik saja. Saya sangat ingin bekerja dan memperbaiki diri.”

Walau menilai karirnya di Atletico Madrid sebagai pengalaman yang indah, Griezmann tidak memungkiri kesempatan bermain bersama Lionel Messi.

“Leo pemain terkuat di dunia dan menyenangkan bisa bermain bersama dia,” tambah Griezmann.

“Saya mencoba memahami pergerakan-pergerakan dia dan bergerak ke posisi baik kala ia menguasai bola agar bisa menciptakan koneksi yang lebih baik.”

“Para fans, [Diego] Cholo Simeone dan rekan-rekan [di Atletico Madrid] menjadi pengalaman yang indah, yang menjadi momen terbaik sepanjang karir saya.”

“Sekarang saya berada di Barcelona, klub terbaik di dunia. Ini tantangan baru, dengan permainan dan gaya bermain yang baru. Itu sebabnya saya beradaptasi perlahan-lahan.”