Antoine Griezmann Bernafsu Ingin Cetak Gol Di Kandang Barcelona

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Gilabola.com – Atletico Madrid akan menyambangi markas Barcelona dalam laga pekan ke 27 La Liga, Minggu (4/3). Striker Atletico Antoine Griezmann mengusung misi khusus dalam kunjungannya kali ini.

Disebutkan bahwa Antoine Griezmann sangat ingin mencetak gol di laga kontra Barcelona. Dia ingin mengakhiri rekor buruknya yang belum pernah sekalipun mencetak gol di Camp Nou.

Keinginan Griezmann itu menjadi menarik di tengah ramainya pemberitaan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas mendatang. Dalam beberapa kesempatan, pemain asal Prancis ini memang sempat mengaku ingin bermain bersama Lionel Messi suatu saat nanti, dan pihak Barca kabarnya tertarik meminang dia.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Griezmann mencetak tujuh gol dalam dua laga La Liga terakhir Atletico Madrid, sehingga secara total dia sudah mengemas 15 gol liga di musim ini. Dia pun yakin akan terus melanjutkan ketajamannya dalam duel dengan Barcelona di Camp Nou akhir pekan ini.

“Saya tidak pernah mencetak gol di Camp Nou,” kata Griezmann kepada wartawan. “Saya sangat ingin mencetak dan merayakan gol pada hari Minggu. Saya sangat fokus untuk mencoba melakukan sesuatu yang besar dengan klub saya dan tim nasional saya.”

“Saya ingin menikmati ini dan tim saya, di La Liga, Liga Europa dan Piala Dunia, saya tidak memikirkan apa yang bisa terjadi di luar ini (isu transfer). Saya tidak mengatakan itu berarti saya akan pergi, karena saya telah mengatakan hal yang sama selama empat tahun dan saya masih di sini,” tambahnya.

Antoine Griezmann telah membukukan 15 gol dalam 23 pertandingan liga secara keseluruhan, menempatkannya di urutan keempat dalam klasemen top skorer La Liga di belakang Iago Aspas, Luis Suarez dan Lionel Messi.