Antoine Griezmann Bikin Kecewa Presiden Atletico Madrid

Antoine Griezmann Bikin Kecewa Presiden Atletico Madrid

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengatakan dia merasa kecewa dengan keputusan Antoine Griezmann untuk pergi meninggalkan klub.

Antoine Griezmann mengumumkan musim 2018/19 akan menjadi musim terakhirnya di Atletico Madrid, klub yang dia perkuat setelah bergabung dari Real Sociedad pada tahun 2014 lalu.

Pemenang Piala Dunia 2018 tersebut telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona meskipun menandatangani perpanjangan kontrak dengan Los Rojiblancos tahun lalu yang akan membuat tinggal di Wanda Metropolitano hingga 2023.

Cerezo yang terkejut mengatakan bahwa dia sedih dengan keputusan Griezmann untuk meninggalkan Los Rojiblancos.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Lebih dari jengkel, saya kecewa. Saya pikir Antoine memiliki masa depan yang hebat di Atletico, dengan gelar besar dan kemenangan liga hebat,” kata Cerezo kepada Fox Sports, Rabu.

Antoine Griezmann tetap didoakan sukses oleh Atletico Madrid

“Masalahnya adalah semua orang berpikir dengan cara mereka sendiri. Saya dan para penggemar Atletico menghormati keputusannya. Kami berharap dia meraih kesuksesan. Satu orang pergi dan yang lain akan datang.”

“Saya tidak tahu di mana dia akan bermain, tanyakan padanya. Dia bisa bermain di mana dia suka,” tegas pria berusia 71 tahun tersebut. “Ini sungguh mengejutkan, ini mengecewakan. Jika saya penasihatnya, saya akan mengatakan padanya untuk tetap tinggal di sini (Atletico). Ini adalah kehidupan yang bebas dan semua orang bisa melakukan apa yang mereka anggap benar.”

Griezmann memenangkan Liga Europa, Piala Super UEFA dan Supercopa de Espana selama lima musim bersama Los Rojiblancos. Pada musim 2018/19 ia telah bermain sebanyak 47 kali untuk tim asuhan Diego Simeone di semua kompetisi, mencetak 21 gol dan menyumbangkan 10 assist.