Antoine Griezmann Hanya Ingin ke Atletico, Ini Solusinya Jika Harus Bertahan di Barcelona

Gilabola.com – Antoine Griezmann hanya ingin kembali ke Atletico jika harus tinggalkan Barcelona. Kalau gagal, bintang Timnas Prancis itu beri solusi yang cukup melegakan bagi Barca.

Menurut Sport, Griezmann akhirnya ungkapkan rencana transfernya musim panas ini. Yakni, hanya ingin kembali ke Atletico jika Barca ingin melepasnya.

Namun, jika ia harus bertahan di Camp Nou, Griezmann mengaku siap untuk duduk bersama dan mendiskusikan kemungkinan pemotongan gaji, seperti yang dilakukan para pemain bergaji tinggi lainnya di klub itu, yang dimulai dengan Lionel Messi.

Hanya Ingin Atletico

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menyusul beberapa laporan mengenai masa depan Antoine Griezmann, termasuk kemungkinan menukarnya dengan pemain Atletico, Saul Niguez, atau pindah ke Inggris, sebuah pertemuan telah dilakukan penyerang berusia 30 tahun tersebut dengan agennya.

Pesan mantan bintang Real Sociedad itu sudah jelas: hanya mau bernegosiasi dengan Atletico jika harus tinggalkan Barca. Dia tahu betul, Diego Simeone menginginkannya kembali dan Griezmannn pun tak mau menjajal petualangan baru di Liga Premier.

Namun, Barcelona tak mau mengulang situasi Luis Suarez dan berharap lakukan transfer yang bermanfaat bagi mereka secara finansial saat ini.

Tak Ada Tawaran Konkret

Antoine Griezmann tetap berpeluang untuk bertahan di Barcelona saat ini, karena pembicaraan yang dilakukan sejauh ini menunjukkan tak ada tawaran konkret yang disodorkan klub-klub yang dikabarkan menjadi peminat.

Faktanya, pekan ini dia kembali bergabung dengan skuad utama Barca asuhan Ronald Koeman dan lakukan latihan pramusim. Pemain yang pernah lima tahun membela Atletico juga bekerja dengan normal bersama pelatih asal Belanda itu.

Barca seakan mendapat dorongan besar untuk kemungkinan mempertahankannya musim depan. Pasalnya Griezmann menyatakan, jika ia bertahan di Camp Nou, maka dia terbuka untuk membahas berbagai persyaratan baru dan kemungkinan menurunkan gajinya.

Namun, seperti pemain berkantong tebal di Barca lainnya, Antoine Griezmann harus menerima keinginan klub untuk memangkas gajinya hingga 50 persen. Apalagi, ini juga yang akan dilakukan Messi setelah ia dan juga klub berharap kerja sama mereka tetap berlanjut musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO