Antoine Griezmann Kembali Raja Gol Usai Ikuti Saran Legenda Real Madrid

Gilabola.com – Sebuah saran sederhana dari legenda Real Madrid Jorge Valdano menyebabkan Antoine Griezmann berubah kembali menjadi raja gol. Sang striker Perancis itu mencetak tiga gol pada tiga laga Barcelona.

Beberapa waktu lalu Griezmann masuk tajuk berita di seluruh dunia karena komentar mantan agennya Eric Olhats perihal kaitan antara penampilan di atas lapangan dan hubungan buruknya dengan Lionel Messi. Pamannya memberikan komentar miring serupa tapi dibantah oleh Griezmann, meski harus diakui ketajamannya di depan gawang sejak berseragam Barca jauh berkurang jika dibandingkan saat memperkuat Atletico Madrid dan Real Sociedad.

Namun legenda Real Madrid Jorge Valdano mengaku pernah berjumpa Antoine Griezmann dan memberikan saran dan tips mencetak gol dengan baik. Buktinya tiga gol sudah dibuat sejak saat itu dan eks pemain depan Los Blancos tersebut menulis saran-saran yang diberikan dalam sebuah kolom di media asal Spanyol, El Pais.

Advertisement

Menurut pria asal Argentina itu, kualitas Antoine Griezmann tidak diragukan lagi hanya ia hanya butuh sedikit saja peluang guna mencetak gol. Valdano menyarankan Griezmann menerima bola di dalam kotak penalti dengan menggunakan kaki kanan dan menembak ke gawang dengan menggunakan kaki kirinya, seperti yang terjadi pada laga Liga Champions di Dynamo Kiev.

Jorge Valdano juga mengatakan, untuk menyambut bola-bola lambung, lakukanlah tendangan voli dan mengarah ke sudut gawang, seperti yang dilakukan Griezmann melawan Osasuna.

Saran ketiga dari pria berjuluk “ahli filsuf sepak bola” selagi bermain dulu adalah ketika menerima sebuah umpan tarik dan Anda berada di depan gawang, sosor bola dengan mengarah ke kolong kaki penjaga gawang dan terbukti pada laga Champions League di Ferencvaros.