Antoine Griezmann Lelah Dikaitkan Pada Banyak Klub Top Eropa

Antoine Griezmann Lelah Dikaitkan Pada Banyak Klub Top Eropa

Gilabola.com – Antoine Griezmann lelah dikaitkan pada banyak klub top Eropa, termasuk Manchester United. Pemain klub Liga Spanyol Atletico Madrid itu ingin cepat pindah.

Nama Manchester United kembali berkibar bersama Ole Gunnar Solskjaer, termasuk untuk urusan transfer pemain. Mereka semakin unggul untuk mendapatkan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sejak Solskjaer datang, kubu Setan Merah kembali berjuang untuk tempat di Liga Champions. Mereka kalahkan PSG untuk bertemu Barcelona. Hal tersebut belum membuat sang manajer puas.

Ia kembali menghidupkan keinginan MU untuk mendapatkan buruan lama mereka. Sport melaporkan jika penyerang Atletico, Griezmann, telah menyesali keputusan menetap di klub pada musim yang lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain Prancis itu telah muncul dalam dokumenter diri sendiri yang membocorkan jika dirinya tidak akan meninggalkan tim saat Barcelona sangat menginginkan dirinya. Ia teken kontrak di Atletico hingga menjadi pemain termahal di klub tersebut.

Belakangan dirinya mulai bosan dan tidak bahagia lagi di Atletico. Karuan banyak lagi peminat yang waspada akan kondisinya di klub La Liga tersebut. Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen jelas bukan nama-nama biasa.

Sport melaporkan jika kubu The Red Devil lebih berpeluang untuk menang dapatkan Griezmann. Meski bisa saja bahagia, namun sang pemain malah mulai lelah dikaitkan dengan banyak klub top dunia.

Antoine Griezmann hanya dihubungi oleh Atletico Madrid saja

Hal itu ikut diakui oleh saudari Griezmann, Maud. Ia mengakui jika semua kabar tanpa dibuktikan dengan pendekatan nyata. Belum ada yang mengontaknya untuk tawaran pindah klub.

“Iya benar, Antoine kecewa atas eliminasinya, sejak salah satu tujuannya adalah menetap di Atletico untuk menang Liga Champions,” ujar saudarinya.

“Tapi dia masih sama dengan rekan satum timnya, pelatih, official, dan suporter Atletico. Rasanya sangat melelahkan membaca semua berita setiap hari tentang apa yang abang saya pikirkan dan tentang ke klub mana dia mau datangi.”

“Orang yang benar-benar mengurus abang saya selama dua tahun adalah saya sendiri, Ayah kami, Alain, dan pengacara kami Sevan Karian. Kalau ada yang sudah mengontaknya saat ini hanya Atletico saja. Yang lain belum pernah ada yang menghubungi.”