Antoine Griezmann Pahlawan Atletico Madrid Kontra Valencia, Diego Simeone Bilang Apa?

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone memuji dampak Antoine Griezmann di tengah spekulasi transfer mampu mencetak gol kemenangan lawan Valencia.

Atletico Madrid dan Valencia saling berhadapan di pekan ketiga Liga Spanyol 2022/23, Selasa (30/8) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Mestalla, Los Rojiblancos menang tipis 1-0.

Seperti pada laga sebelumnya, Diego Simeone tidak memainkan Antoine Griezmann sebagai starter. Pesepak bola asal Perancis masuk sebagai pemain pengganti, namun berhasil mencetak gol di menit ke-66 usai menerima umpan dari Thomas Lemar.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Berkat kemenangan ini, Atletico Madrid sekarang bertengger di peringkat keenam klasemen Liga Spanyol dan mengemas 6 poin. Valencia yang kalah harus puas berada di urutan ke-14.

Setelah pertandingan, Diego Simeone memuji Antoine Griezmann karena berhasil membantu Atletico Madrid meraih kemenangan.

Kata pelatih sepak bola asal Argentina yang dilansir Sportmax, selama Griezmann berhasil merespons seperti yang dia lakukan, maka akan sangat penting untuk Atletico Madrid. Menurutnya, memakai servisnya memang harus di waktu yang tepat.

Diego Simeone menyebutkan masuknya Thomas Lemar dan Antoine Griezmann memberikan ketenangan dan perbedaan untuk tim melawan Valencia.

Sekedar informasi, Griezmann merupakan pemain pinjaman dari Barcelona. Los Rojiblancos meminjamnya selama dua musim. Namun untuk menghindari opsi pembelian dalam klausul kontraknya, Atletico memainkannya di bawah 30 menit.

Hal yang dilakukan oleh Atletico Madrid mengundang Barcelona geram, namun Diego Simeone sepertinya akan terus memberikan menit bermain yang terbatas. Pasalnya, dua laga sebelumnya Griezmann cuma main 28 menit dan gol ke gawang Valencia jadi yang kedua sejauh ini di musim 2022/23.

Tiga poin yang diraih di markas Valencia bakal jadi modal bagus untuk menghadapi Real Sociedad di pekan keempat Liga Spanyol, Sabtu (3/9) malam WIB.

BANDARTOGEL77