Antoine Griezmann Rela Tinggalkan Barcelona Dengan Satu Syarat

Gilabola.com – Striker tim nasional Prancis, Antoine Griezmann kabarnya rela untuk mengakhiri petualangannya di Barcelona lebih awal tetapi dengan syarat bahwa dia akan hengkang ke tim yang kompetitif.

Masa depan dari striker Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann memang dikabarkan masih menjadi tanda tanya, karena masalah finansial yang mendera klub tersebut. Manajemen Blaugrana santer disebut berharap bisa melepas Griezmann pada bursa transfer musim panas agar bisa mengatasi masalah keuangan yang melanda klub dan mampu mengontrak kembali Lionel Messi.

Namun, Griezmann sendiri sempat menyebut dirinya masih berharap bisa bertahan dengan klub asal Catalan tersebut dan menyelesaikan kontraknya yang masih tersisa tiga tahun lagi. Akan tetapi melihat perkembangan situasi, menurut kabar dari Diario AS dan La Vanguardia, striker tim nasional Prancis itu kabarnya mulai merubah pemikirannya dan rela untuk meninggalkan klub.

Advertisement

Akan tetapi, mantan punggawa Atletico Madrid itu tidak ingin begitu saja dilepas, karena dia memiliki satu syarat penting jika memang harus meninggalkan Camp Nou. Persyaratan bagi sang bombe untuk hengkang adalah dia ingin bisa dijual ke tim yang juga kompetitif dan pastinya memiliki kesempatan meraih gelar pada musim depan.

Keinginan dari Griezmann tersebut membuat beberapa rumor mulai muncul, termasuk potensi baginya untuk kembali ke Atletico pada musim depan. Kabar ada rencana untuk melakukan barter antara gelandang dari Los Rojiblancos, Saul Niguez yang bisa ditukar ke Barcelona untuk bomber asal Prancis itu.

Sayangnya peluang terjadinya barter itu kabarnya tidak akan mudah dilakukan, karena secara finansial tidak akan terlalu menguntungkan Barcelona yang lebih memilih bisa mendapatkan biaya transfer jika menjual Griezmann. Namun dengan nilai jual yang masih cukup tinggi, pastinya tidak akan mudah bagi tim manapun untuk bisa mendaratkan striker berusia 30-tahun tersebut.

Klub Premier League, Manchester City juga disebut sebagai opsi dan tampaknya memiliki kemampuan untuk membayar biaya transfer serta gaji untuk Griezmann. Sang pemain sendiri kabarnya cukup terbuka untuk bisa bermain dengan tim asuhan Pep Guardiola itu, tetapi saat ini penyerang timnas Prancis itu masih dianggap alternatif jika City gagal mendapatkan Harry Kane.