Antoine Griezmann Rupanya Rela Potong Gaji 40 Persen Demi Kembali ke Atletico Madrid

Gilabola.com – Antoine Griezmann awalnya adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Barcelona, tapi sekarang dia ternyata bersedia menerima pemotongan gaji yang signifikan untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Penyerang internasional Prancis Antoine Griezmann rupanya menerima pemotongan gaji mencapai 40 persen untuk bergabung kembali dengan Atletico Madrid dari Barcelona, setelah menghabiskan hanya dua musim waktunya di Camp Nou.

Itu adalah langkah transfer yang mengejutkan di batas waktu transfer saat pihak Los Rojiblancos dan Blaugrana tiba-tiba melakukan negoisasi yang berjalan cepat untuk menyelesaikan kembalinya pemain berusia 30 tahun tersebut ke Wanda Metropolitano.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal penyerang Les Bleus itu baru dua tahun lalu bergabung ke Barcelona senilai Rp 2 Trilyun, tapi waktunya di Catalan tidak pernah mudah saat dia kerap mendapatkan kritikan karena kurang bisa menyatu dengan permainan tim, dan torehan 35 golnya dalam 102 penampilan dianggap kurang mengesankan.

Memang dewan Blaugrana juga terpaksa harus melepas banyak pemain di bursa transfer musim panas lalu untuk mengurangi biaya gaji mereka secara keseluruhan, sementara Antoine Griezmann merupakan salah satu penghasil tertinggi di klub.

Menurut laporan, dia mengantongi pendapatan senilai Rp 6,8 Milyar per pekan di Camp Nou, membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di klub setelah Frenkie de Jong, yang mendapatkan bayaran Rp 7 Milyar per pekan.

Nah menurut laporan dari Goal Global, Antoine Griezmann rupanya bersedia menerima pemotongan gaji mencapai 40 persen dari yang didapatkannya di Barcelona untuk membuatnya bisa kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Ada beberapa perdebatan soal uang yang terlibat dalam transfer ini, tapi laporan kuat menyebutkan bahwa itu adalah transfer pinjaman senilai Rp 174 Milyar plus kewajiban untuk membeli di akhir musim senilai Rp 675 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO