Antoine Griezmann Sampaikan Pesan Ini Usai Barcelona Menang di Granada

Gilabola.com – Antoine Griezmann menjadi salah satu tokoh utama yang luar biasa saat Barcelona menang telak di Granada, Minggu (10/1). Bintang asal Prancis itupun sampaikan pesan ini usai mencetak dua golnya.

Di babak pertama, Griezmann mendapat peluang emas dan berhasil memanfaatkan celah di lini pertahanan tuan rumah, hingga ia bisa mencetak gol dengan sesuka hatinya. Lalu di babak kedua, mantan bintang Atletico itu berhasil menggandakan koleksi golnya lewat sebuah gol yang luar biasa, setelah ia mendapat peluang dari rekan senegaranya, Ousmane Dembele.

Usai laga yang berakhir dengan skor 0-4 untuk keunggulan Barca tersebut – dua gol lainnya dibukukan Lionel Messi, Griezmann menyampaikan pesan bagaimana ia sangat bahagia bisa mencetak gol dan membawa Barca kembali kantongi poin sempurna.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kami butuh tiga poin dan menang. Saya sangat senang dengan kinerja tim, kami harus terus tambahkan tiga poin,” tandas Antoine Griezmann, mengomentari kemenangan ketiga berturut-turut yang diraih skuad Ronald Koeman di La Liga.

Fakta bahwa Barcelona telah mengalahkan rival beratnya seperti Granada, membuat Griezmann sangat senang. Pasalnya, klub yang sama berhasil mengalahkan Blaugrana musim lalu.

“Kami tahu, ini pertandingan yang sulit dan kami hadapi lawan yang berat. Namun kami berhasil memulai laga dengan sangat baik, dan kami bisa rehat dengan tenang sebelum memulai babak kedua. Kami harus terus bermain seperti ini,” tandas Griezmann yang menyambut laga berikutnya dengan optimistis, seperti dilansir Barca Noticias.

Di sisi lain, Antoine Griezmann juga sangat mengapresiasi kemampuan rekan-rekannya untuk menjaga clean sheet di laga ini. Terkait hal tersebut, Griezmann sangat senang dan memberi selamat pada rekan senegaranya, Samuel Umtiti, atas penampilan kerennya di lini belakang.

Secara mengejutkan, Umtiti yang lama absen akibat cedera mendapat kesempatan bermain sebagai starter setelah Ronald Araujo alami masalah saat lakukan pemanasan. “Samuel Umtiti tidak siap, karena dia bergabung setelah pemanasan, tapi dia berhasil tunjukkan permainan yang bagus. Kami bekerja dengan sangat baik,” ujar Griezmann kepada Movistar.

Antoine Griezmann juga sempat berbicara mengenai dua gol yang berhasil dibukukannya, masing-masing di menit ke-12 dan 63. Apalagi lewat dua golnya inilah, Barca berhasil membuka peluang untuk menang, sekaligus menutup laga lewat keunggulan telak 4-0 atas tuan rumah, Granada.

“Aawalnya, saya tidak offside, karena itulah saya terus memainkannya. Lalu di babak kedua, Ousmane Dembele menyodorkan bola kepada saya, dan saya mencoba untuk menembakkannya ke gawang lawan, untungnya masuk. Sebelumnya itu berhasil masuk ke gawang lawan, sekarang sepertinya semuanya mulai berjalan dengan baik,” ungkapnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO