Antoine Griezmann Siap Kembali ke Atletico Madrid

Gilabola.com – Antoine Griezman siap kembali ke Atletico Madrid. Wah, serius?

Pada pertengahan pekan ini santer diberitakan bahwa Barcelona dan bekas klubnya, Atletico Madrid, terbuka untuk mengembalikan bintang asal Prancis itu ke Wanda Metropolitano dan menukarnya dengan Joao Felix pada akhir musim ini.

Bahkan diungkapkan Sport, sejak beberapa pekan lalu Atleti lakukan pendekatan pada Griezmann karena mereka yakin mantan andalannya itu mau kembali ke Atletico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Masalah klub asuhan Diego Simeone itu hanya satu, yakni tak bisa bayarkan gaji Antoine Griezmann karena masalah keuangan yang dialami Atletico akibat pandemi. Karena itulah, Los Rojiblancos kemudian sodorkan opsi pertukaran pemain.

Dari semua pemain yang ditawarkan, kabarnya tak ada yang meyakinkan pihak Blaugrana. Saat Atletico berusaha melibatkan Felix, Barca malah tak melepas Griezmann.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara agen pemain yang mewakili Felix, Jorge Mendes, ingin kliennya itu keluar dari Atletico. Bersama tim pemuncak klasemen La Liga itu, Felix tampak kurang bersinar dan jarang dimainkan Simeone, karena kerap dibekap cedera.

Kini, Barcelona menunggu dibukanya bursa transfer musim panas, dan tak menutup kemungkinan akan melepas Antoine Griezmann pergi. Tapi, tentu saja, jika ada kesepakatan yang menguntungkan mereka.

Sementara jika Barca tak menemukan kesepakatan transfer yang menggembirakan, Griezmann kemungkinan besar akan tetap di Camp Nou musim depan.

Ditambahkan Metro, pemain asal Prancis itu gabung tim Catalan dari Atletico pada tahun 2019. Setelah berjuang ekstra untuk menunjukkan tajinya di Barcelona, Griezmann akhirnya berhasil menampilkan kembali permainan terbaiknya musim ini di bawah asuhan Ronald Koeman.

Barca tentunya sangat senang dengan penampilan Antoine Griezmann saat ini. Namun, mereka harus membayar utang yang nilainya mendekati Rp 20 Triliyun. Selain itu, Barca juga tak bisa memperbarui timnya musim panas ini, tanpa mendatangkan dana segar dari hasil penjualan pemain terlebih dulu.

Griezmann dinilai sebagai salah satu aset paling berharga Barca saat ini, dan bintang internasional Prancis itu memiliki banyak peminat – terutama di Inggris, jika Barca melepasnya ke bursa transfer nanti.

Ditawarkan ke Atletico dan Athletic Bilbao

Selain menawarkan Griezmann ke klub lamanya, Atletico Madrid, Barca juga dilaporkan telah sodorkan pemainnya itu ke Athletic Bilbao. Demikian ungkap The Hard Tackle.

Athletic Bilbao sampai saat ini menjadi satu-satunya tim yang hanya terdiri dari para pemain asal Basque. Meskipun Antoine Griezmann asli Prancis, tapi dia dibesarkan di wilayah itu, dan mengawali karirnya di sepak bola di sesama klub Basque, Real Sociedad. Karena faktor inilah, Barca menilai transfer pemainnya itu seharusnya tak terlalu bermasalah.

Apalagi, saat ini Los Leones sedang mencari pemain tambahan yang bagus demi meningkatkan reputasi mereka. Griezmann pun dianggap akan menjadi target yang layak untuk tim asuhan Marcelino tersebut.

Tapi, lagi-lagi, aspek keuangan yang jadi masalah bagi Bilbao. Selain itu, prestasi klub yang kurang berbicara di kancah Eropa juga bisa menjadi penghalang utama lainnya untuk Griezmann pindah ke klub itu.

AHABET
AHABET