Antoine Griezmann Takkan Pernah Gabung Barcelona, Pilih ke Amerika

Berita Transfer, Antoine Griezmann, Atletico Madrid
Berita Transfer - Antoine Griezmann yang kini masih perkuat Atletico Madrid.

Gilabola.com – Antoine Griezmann memastikan bahwa dia tidak akan pernah bergabung ke Barcelona, ​​bersemangat untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain Inter Miami di Amerika Serikat.

Pemenang Piala Dunia 2018, Antoine Griezmann, dikaitkan dengan transfer ke Barcelona musim panas ini, tetapi ia mengatakan ia tetap tinggal di Atletico Madrid.

Griezmann, 27 tahun, mengatakan kepada L’Equipe bahwa dia tertarik untuk pindah ke Amerika Serikat, dengan klub tempat Zlatan Ibrahimovic bermain saat ini, LA Galaxy sebagai tujuan potensialnya.

BERITA :  Pep Guardiola Sadarkan Beruntungnya Ada Di Era Ronaldo Dan Messi

Namun sepertinya pemain depan asal Prancis tersebut lebih tertarik untuk pindah ke Miami, bermain untuk Club Internacional de Futbol Miami (Inter Miami) milik David Beckham.

“Jika Beckham menginginkan saya di klubnya maka saya akan pergi ke sana. Saya ingin menyelesaikan karir saya di AS,” kata Griezmann kepada L’Equipe. “Saya suka mentalitas dan budaya sepakbola di AS.”

Antoine Griezmann Bingung Pilih Miami atau LA

Sebagai penggemar bola basket, mungkin saja Griezmann dapat dibujuk untuk bergabung dengan salah satu klub Los Angles – Galaxy atau LAFC – oleh temannya LeBron James, yang baru saja menyelesaikan kepindahan sensasional ke LA Lakers.

BERITA :  Jordi Alba Berpeluang Kembali ke Timnas Spanyol

“Saya masih tidak tahu apakah saya akan ke Miami atau Los Angeles. Dua-duanya adalah kota besar,” ujarnya Griezmann.

Griezmann musim panas ini menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid, membuatnya tetap di ibukota Spanyol sampai tahun 2022, yang berarti klub-klub Amerika harus menunggu sampai dia berusia 31 tahun, atau membayar klausul rilis sebesar 200 juta pound, setara dengan 3,8 triliun rupiah untuk membawanya pergi dari Los Rojiblancos.

BERITA :  Jorge Valdano Yakin Real Madrid Sadar Mereka Lagi Krisis

Musim ini Griezmann telah bermain pada ketiga laga awal Atletico di La Liga, mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist.

Advertisement