Antoine Griezmann Tegaskan Biasa Cela-celaan Dengan Sergio Ramos

Berita Liga Spanyol, Antoine Griezmann, Sergio Ramos, Atletico Madrid, Real Madrid
Berita Liga Spanyol - Momen duel Antoine Griezmann dengan Sergio Ramos.

Berita bola – Penyerang klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menegaskan dia berteman dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos. Mereka juga biasa cela-celaan saat bertanding dan diluar lapangan.

Hal itu ia sampaikan setelah hasil imbang 0-0 laga Sabtu. Bek tengah yang disebut Atletico Madrid bodoh, hanya beberapa minggu setelah Griezmann berbagi foto Ramos menempatkan mahkota di kepalanya sebagai akibat dari kemenangan Piala Super UEFA.

Masalah ini bermula dari pernyataan Griezmann yang menyamai levelnya setara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sergio Ramos membalas dengan menyebut pernyataan tersebut adalah tindakan yang bodoh.

Saat semuanya dikira memanas, Antoine Griezmann malah mengeluarkan pernyataan yang memuji Ramos dan bahkan menyebutnya sebagai teman yang baik. Meski seperti lagi musuhan dengan saling lontarkan kritik dan kalimat mencela, namun sejatinya mereka akur-akur saja.

BACA:  Atletico Madrid Tanpa Diego Costa Saat Menjamu Barcelona

“Dia seperti seorang teman dan saya sangat menghormati dia,” ujar pria Prancis itu kepada BeIN Sports. “Dia adalah contoh pemain bek tengah yang hebat.

“Bagi saya, ini adalah permainan kami saja ya. Kadang-kadang saya suka mencela dia dan kali lain saya yang suka dicela balik olehnya. Saya suka menikmati diri saya dengan rekan tim saya dan dengan pemain dari tim lain dan kali ini giliran saya,” lanjutnya lagi

“Level bercanda dia baik-baik saja dengan saya, begitu juga sebaliknya,” pungkasnya sambil tersenyum.

Ucapan Antoine Griezmann belum dibalas lagi oleh Sergio Ramos

Sergio Ramos sendiri juga sempat ditanya oleh awak media soal kabar perseteruannya dengan Antoine Griezmann. Ramos memilih tak banyak bicara dan menilai setiap pesepak bola harus menghormati sesama yang lain dan harus bersikap profesional saja.

BACA:  Santiago Solari Resmi Jadi Pelatih Permanen Real Madrid

“Saya belum berbicara lagi dengan Griezmann. Terlepas dari pendapat berbeda satu sama lain, kita harus selalu sangat menghormati sesama pemain profesional,” sambut Sergio Ramos mencoba diplomatis.