Antoine Griezmann Tentukan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyatakan Antoine Griezmann tidak akan dijual.
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyatakan Antoine Griezmann tidak akan dijual.

Gilabola.com – Teka-teki terkait masa depan Antoine Griezmann segera terjawab. Bintang Atletico Madrid itu menegaskan dirinya akan membuat keputusan sebelum Piala Dunia 2018 ini.

Piala Dunia sendiri hanya tinggal 12 hari lagi. Griezmann merupakan salah satu pilar utama Timnas Prancis di turnamen empat tahunan itu. Prancis berada di Grup C bersama dengan Peru, Australia, dan Denmark. Mereka akan memainkan laga pertama pada 16 Juni melawan Australia.

Selama beberapa bulan terakhir, nama Griezmann selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Bahkan dia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak lima tahun dengan Blaugrana, meski sebenarnya kontrak dia bersama Atletico masih berlaku sampai 2022.

Baik Griezmann sendiri maupun Barcelona selama ini belum pernah memberikan pernyataan untuk mengkonfimasi rumor yang beredar di media.

BACA:  Gerard Pique Beri Resep Sukses pada Ousmane Dembele

Namun bintang Barca, Lionel Messi, belum lama ini sudah menyatakan kesenangannya atas kabar ketertarikan Blaugrana pada Griezmann. La Pulga menilai striker Prancis itu salah satu yang terbaik untuk saat ini.

Tak ingin rumor tersebut berkembang liar dan mengganggu fokusnya di Piala Dunia, Griezmann akhirnya angkat bicara terkait masa depannya. Pemain 27 tahun itu mengatakan dia akan membuat keputusan tentang masa depannya sebelum Piala Dunia.

“Ya, saya akan putuskan (tentang masa depan) sebelum kompetisi (Piala Dunia),” kata Griezmann usai timnas Prancis mengalahkan Italia 3-1 pada laga ujicoba melawan Italia, Sabtu (2/6) dinihari WIB.

Griezmann menunjukkan performa yang bagus bersama Atletico musim ini. Dia membukukan sebanyak 29 gol dan membantu tim memenangi Liga Europa. Dia ikut membantu mengantarkan Atletico meraih trofi Liga Europa dengan menyumbangkan dua gol ketika Atletico menaklukan Marseille 3-0 di final.

BACA:  Pelatih Barcelona Tolak Buru-buru Menyalahkan Lionel Messi