Antoine Griezmann Tolak Bahas Masa Depannya

Antoine Griezmann Tolak Bahas Masa Depannya

Antoine Griezmann menolak membahas masa depan karirnya di klub usai membantu Prancis menang 2-0 atas Bolivia pada laga persahabatan, Senin.

Antoine Griezmann bulan lalu mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid setelah lima musim merumput di sana, dengan berbagai rumor mengaitkan striker Prancis itu dengan kepindahan ke Barcelona atau raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Setelah mencetak satu gol dan memberi assist dalam kemenangan 2-0 melawan Bolivia di Nantes, Griezmann enggan memberitahukan apa pun tentang masa depannya.

“Saya tidak tahu, itu pertanyaan yang bagus,” katanya kepada wartawan. “Mari kita lihat. Semuanya akan indah pada waktunya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Antoine Griezmann memberi assist bagi Thomas Lemar guna mencetak gol pembuka bagi Prancis sebelum ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-43 dalam kemenangan atas Bolivia. Ini merupakan laga persiapan sang juara Piala Dunia 2018 itu sebelum kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Turki dan Andorra bulan ini.

Pemain 28 tahun itu, yang menempati urutan kedelapan sebagai pencetak gol terbanyak Prancis setelah mencetak golnya yang ke-29 saat melawan Bolivia, mengatakan selalu menjadi suatu kehormatan untuk mewakili bangsanya.

“Merupakan sesuatu yang luar biasa untuk bermain bagi tim nasional Prancis. Kami menikmatinya karena tidak setiap pemain dapat melakukannya,” tandas Antoine Griezmann. “Kami di sini untuk mewakili Prancis dan sepak bola Prancis. Kami bangga bermain di Timnas Prancis.”

Prancis menghadapi Turki di Konya pada hari Minggu. Sang juara bertahan Piala Dunia 2018 itu mungkin tidak diperkuat Kylian Mbappe karena mengalami cedera saat melawan Bolovia, yang membuatnya tidak bisa bermain di babak kedua.

Namun pelatih Didier Deschamps meredakan kekhawatiran cedera Mbappe menjelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 hari Minggu melawan Turki.

“Ini bukan masalah serius,” kata Deschamps kepada wartawan pasca pertandingan. “Itu hanya sakit pergelangan kaki saja. Tidak berisiko besar baginya. Dia akan bermain pada pertandingan berikutnya.”

Prancis telah memenangkan kedua pertandingan kualifikasi Eropa 2020 mereka dan memiliki poin yang sama dengan Turki menjelang pertandingan Grup H mendatang.