Antoine Griezmann Tolak United, Pilih Barcelona

Antoine Griezmann Tolak United, Pilih Barcelona

Gilbola.com – Antoine Griezmann menolak pinangan Manchester United dan lebih memilih pergi ke klub Liga Spanyol, Barcelona.

Striker Atletico Madrid dan Timnas Prancis Antoine Griezmann siap untuk menolak tawaran Manchester United dan mendorong kepindahan ke Barcelona musim panas ini, menurut laporan The Daily Star.

Antoine Griezmann, 28 tahun, telah menjadi salah satu penyerang paling produktif di Eropa selama lima tahun terakhir, mencetak 133 gol dalam 257 penampilan untuk klub La Liga Spanyol Atletico Madrid.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu terus dikaitkan dengan kepindahan di musim panas ini dan Manchester United telah meminati pemain berusia 28 tahun itu selama beberapa tahun.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Daily Star bahkan mengatakan raksasa Liga Inggris itu telah menyiapkan tawaran sebesar 95 juta pound (1,71 triliun rupiah) untuk Griezmann, yang mencetak 21 gol di La Liga musim lalu.

Griezmann diperkirakan akan menandatangani kesepakatan dengan Barca pada 1 Juli, dan dikatakan sang striker sangat ingin bergabung dengan raksasa Catalan untuk bermain bersama idolanya Lionel Messi.

Griezmann dikatakan telah berbicara dengan Messi tahun lalu sebelum bisa pindah ke Barcelona tetapi kesepakatan itu gagal. Berbicara kepada wartawan pekan lalu, Griezmann muncul untuk memberi Manchester United harapan untuk mendapatkan kesepakatan transfer dengan mengatakan dia bisa meninggalkan Spanyol selama jendela transfer musim panas ini.

Barcelona lebih berpeluang sukses dapatkan Griezmann

“Dibutuhkan kesabaran, karena ini baru akan terjadi,” kata Griezmann setelah Prancis menang 4-0 atas Andorra pada kualifikasi Piala Eropa Grup H.

“Saya ingin masa depan saya diputuskan lebih dari siapa pun, tetapi itu perlu. Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di Spanyol.”

“Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang.”

Manchester United tertarik untuk memperkuat skuad Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford setelah satu musim di mana tim finis di urutan keenam klasemen Liga Inggris. Setan Merah juga dikaitkan dengan langkah transfer untuk Harry Maguire, James Maddison, Youri Tielemans, Tanguy Ndombele dan Bruno Fernandes.