Antonio Conte Bisa Sekejam Ini Pada Pemain Real Madrid

Antonio Conte, Real Madrid

Real Madrid belum pasti menunjuk Antonio Conte sebagai bos baru. Tapi jika itu terjadi maka para pemain harus menghadapi kekejamannya: dicuekin selama semusim, dibuang dari skuad utama, dan dimarahi di depan umum.

Sergio Ramos misalnya. Bek dan kapten Real Madrid itu belum apa-apa sudah menantang mantan bos Chelsea dan Juventus itu dengan sebuah peringatan, bahwa rasa hormat tidak bisa dipaksakan datang dari para pemain Los Blancos. Hal ini diungkapkan kemarin, sehari sebelum pemecatan Julen Lopetegui, Selasa dinihari WIB.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pagi ini kita tahu dewan direksi Real Madrid sudah resmi melepaskan Lopetegui dan menunjuk Santiago Hernan Solari, pelatih tim Castilla, sebagai manajer sementara tim.

Conte Pecat Diego Costa dan Cuekin David Luiz

Jika akhirnya Antonio Conte jadi berlabuh di Santiago Bernabeu maka Sergio Ramos perlu minta maaf, atau mengalah pada kemauan pelatih alpha male itu. Kalau tidak maka Ramos pelru diingatkan perihal apa yang dialami oleh Diego Costa dan David Luiz di Stamford Bridge.

Mantan pelatih Juventus itu mengakhiri karir Costa di Chelsea dengan satu pesan teks melalui ponselnya. Tidak lebih. Bahkan tanpa tatap muka. Sementara itu pemain belakang David Luiz dicuekin selama semusim tak pernah dipasang sebagai pemain utama.

Antonio Conte Marah di Depan Umum

Selain itu Antonio Conte tak segan-segan mengungkapkan kemarahannya di depan umum, seperti yang dilakukan saat masih mengasuh Chelsea, terhadap satu-dua orang yang kemungkinan besar adalah staf atau asistennya di Stamford Bridge.