Antonio Conte Tutup Peluang Eden Hazard Gabung Real Madrid

Liga Spanyol, Real Madrid, Chelsea, Eden Hazard, Antonio Conte

Antonio Conte kemungkinan akan jadi pengganti Julen Lopetegui di Real Madrid. Jika itu jadi kenyataan, maka dipastikan akan tertutup peluang bagi bintang Chelsea, Eden Hazard, untuk gabung Los Blancos.

Usai kekalahan memalukan 1-5 Real Madrid dari rival abadinya, Barcelona, Julen Lopetegui harus terima nasib didepak dari Bernabeu. Posisinya memang langsung diisi Santiago Solari sebagai pelatih sementara. Namun nama Antonio Conte tetap menggema sebagai pelatih kepala Madrid yang baru.

Jika menjadi pelatih tetap Real Madrid yang baru, Antonio Conte diberitakan akan menutup harapan Real Madrid untuk datangkan Eden Hazard dari Chelsea. Penyerang asal Belgia itu jadi incaran sang presiden, Florentino Perez, yang terus mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Tapi, hubungan antara Eden Hazard dengan Antonio Conte bisa membuat segala urusan menjadi rumit.

Lebih Nyaman Diasuh Maurizio Sarri

Keduanya bekerja sama selama dua tahun di Chelsea, dan Eden Hazard sempat mengkritik mantan pelatihnya itu usai pertandingan melawan Bournemouth di awal musim ini. “Tidak ada perbandingan antara (pelatih baru) Maurizio Sarri dan Conte. Bersama Sarri, kami bisa lebih menguasai bola, saya pun merasa lebih nyaman,” tandas Hazard.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Eden Hazard merasa tak nyaman dengan peran dan posisi yang dimainkannya saat Chelsea diasuh Conte. Jika Real Madrid resmi menunjuk pelatih asal Italia itu, dipastikan El Real tak akan pernah dapatkan Eden Hazard.