Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid

Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid

Antonio Conte akhirnya bersedia mengungkap alasan kenapa tega sekali menolak lamaran klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Ia memang tak ragu tolak kesempatan emas menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat.

Kubu Los Blancos sendiri sudah memilih untuk menunjuk staf pelatih, Santiago Hernan Solari, sebagai pelatih baru mereka. Hal ini sedikit banyak karena mempertimbangkan faktor fans dan pemain yang sudah merasa cocok dengan Solari. Meski begitu, penolakan Conte tetap jadi pertanyaan tersendiri.

Conte lantas mengakui jika ia memang berani menolak tawaran menjadi pelatih Madrid musim ini seperti diberitakan media Spanyol, AS. “Pelatih seperti saya ini orangnya lebih baik menunggu sampai bulan Juni saja untuk mencari pekerjaan baru lagi. Kalian memang tidak akan pernah tahu apa saja bisa terjadi,” ujar Conte.

BACA:  Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano 16 Desember 2018

“Bisa jadi dalam dua atau tiga bulan berikutnya keinginan saya untuk menjadi pelatih bakal kembali lagi dan saya bisa membuat kebohongan atas apa yang saya katakan,” lanjutnya lagi setengah tidak konsisten.

Pada kesempatan yang sama, Conte juga tak setuju dengan ucapan Sergio Ramos yang bilang kalau pelatih yang cocok di Real Madrid adalah yang bisa memberikan kemenangan demi kemenangan saja. Ramos kemudian menegaskan jika pelatih jenis itu baru bisa mendapatkan hormat dari para pemain Madrid.

Antonio Conte lagi asyik belajar

Advertisement
OLE777
OLE777

“Pelatih itu harus bisa membawa sikap baik dan hormat pada saat dirinya tiba di ruang ganti. Sesuatu yang paling mendasar karena jika pelatih tidak memilikinya, masalahnya pasti akan dimulai.”

BACA:  AS Roma Tolak Tawaran Murah Meriah Arsenal Untuk Cengiz Under

“Di mana kalian semua bakal melihat saya nantinya? Nah, saat ini saya lagi berada di rumah ya (negara Italia). Saya juga sedang asyik belajar nih. Sibuk memperhatikan pertandingan membantu pekerjaan kolega gitu deh.”

“Kembali ke klub Italia? Kalian semua tidak akan pernah tahu akhirnya. Saya adalah orang Italia dan senang sekali berada di sini, tapi saya tidak menolak jika nantinya kembali melatih di luar negeri,” pungkas Conte sedikit main misteri-misterian.