Arsenal Bersorak, Bintang Barcelona Tolak West Ham

Arsenal Bersorak, Bintang Barcelona Tolak West Ham

Arsenal masih dalam jalur untuk menyelesaikan transfer Denis Suarez dengan kesepakatan pinjaman dari Barcelona.

Itu dipastikan setelah pemain berusia 25 tahun itu menolak kesempatan untuk bergabung dengan West Ham United setelah mendapat tawaran 20 juta pound (359 miliar rupiah).

Pelatih Arsenal, Unai Emery, sangat ingin mengontrak Denis Suarez dari raksasa Catalan bulan ini, dan memperkuat timnya karena mereka ingin mengamankan empat besar di Liga Inggris.

Advertisement
advertisement
advertisement

The Sun mengklaim, The Gunners kesulitan memenuhi tuntutan harga Blaugrana untuk Denis Suarez. Arsenal ingin memboyong pemain muda itu dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim, sebelum mempertimbangkan kontrak permanen.

Barca Minta Kontrak Permanen

Tapi Barcelona hanya akan membiarkan gelandang itu pergi dari Camp Nou, jika Denis Suarez direkrut dengan kesepakatan permanen bulan ini.

Pemain asal Spanyol berusia 25 tahun itu tidak tertarik pindah ke West Ham, dan dikatakan fokus pada reuni dengan Emery di Stadion Emirates. Suarez menghabiskan musim 2014/15 dengan status pinjaman di Sevilla di bawah asuhan Emery, dan ikut membawa klub itu memenangkan Liga Europa.

Suarez menyadari, dia tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde di Camp Nou. Setelah menghabiskan dua tahun di Manchester City sebagai pemain muda, dia siap untuk mengambil kesempatan di Liga Inggris untuk menghidupkan kembali karirnya.

Arsenal Belum Anggarkan Dana untuk Kontrak Permanen

Laporan tersebut mengklaim, Tim Meriam London belum menganggarkan biaya untuk perekrutan permanen bulan ini, dan itu bisa menggagalkan rencana transfer ini. Selain itu dengan kurangnya kedalaman di bek tengah, bisa menjadi prioritas bagi The Gunners di bursa transfer bulan ini.

Laurent Koscielny tidak dapat memainkan dua pertandingan dalam sepekan sejak kembali dari cedera Achilles. Dia harus digantikan pada laga Piala FA melawan Blackpool, setelah menderita masalah punggung saat pemanasan.

Arsenal sebelum ini juga mencoba merekrut mantan pemain bertahan Real Madrid, Pepe, tetapi batal karena tuntutan gajinya terlalu tinggi.