Arsenal Didesak Boyong Pemain La Liga Paling Sering Dilanggar Seharga 521 Milyar

Gila Bola – Dengan Martin Odegaard sangat sulit dipermanenkan, Arsenal kini didesak untuk mengupayakan transfer raja dribel Real Betis yang paling sering dilanggar di La Liga (3,1 per laga) dan sekaligus mantan target Liverpool, Nabil Fekir.

Kevin Campbell mendesak Arsenal untuk membeli playmaker Real Betis Nabil Fekir senilai Rp 521 Milyar, yang dianggap sebagai alternatif potensial untuk menggantikan Martin Odegaard yang akan kembali ke Real Madrid di akhir musim ini.

Pemain internasional Norwegia tampil cukup mengesankan selama masa pinjamannya di Emirates dari Real Madrid dan The Gunners ingin mempertahankannya setelah musim panas ini dalam kesepakatan permanen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dengan tidak adanya klausul pembelian yang dimasukkan dalam kesepakatan pinjaman gelandang 22 tahun, Arsenal akan sulit bisa mempermanenkan jasa Martin Odegaard terutama karena sejak awal raksasa ibukota Spanyol tak tertarik menjualnya secara permanen.

Menurut laporan, klub London utara sedang memantau situasi gelandang Prancis Nabil Fekir, yang bisa tersedia dengan harga hanya Rp 521 Milyar meskipun klausul rilisnya senilai Rp 1,5 Trilyun di Real Betis.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Betis dari Lyon dalam kesepakatan senilai Rp 355 Milyar juta pada musim panas 2019 dan telah mencetak 10 gol dan sembilan assist sejak kedatangannya di Spanyol.

Kini mantan The¬†Gunners, Kevin Campbell, yakin gelandang serang Nabil Fekir memiliki banyak kualitas dan akan menjadi rekrutan yang bagus untuk mantan timnya, mengatakan kepada¬†Football Insider, “Fekir memiliki kualitas langka. Dia bisa mencetak gol, dia bisa menciptakan peluang, dia kuat, cepat, dan seperti memiliki tongkat sihir pada kaki kiri.”

“Saya dengar dia tersedia dengan harga hanya Rp 521 Milyar, saya katakan, bayarkan harganya itu sekarang! Dia adalah pemain top. Cuma Rp 521 Milyar? Ayolah Arsenal, bayarkan uang itu sekarang karena itu harga yang sangat murah.”