Arsenal Ditakut-Takuti Dengan Atletico Madrid Untuk Perpanjang Kontrak William Saliba

Gilabola.com – Arsenal bisa berada dalam tantangan berat untuk bisa mempertahankan William Saliba di Stadion Emirates saat kini mulai ada klub top Eropa yang memantau bek timnas Prancis tersebut.

Raksasa La Liga yang baru saja tersisih dari sepak bola Eropa Atletico Madrid dikabarkan tertarik pada kesepakatan untuk mengontrak William Saliba dari Arsenal jika pemain bertahan itu benar-benar tersedia di pasar, menurut berita yang dilansir via Fichajes.

Pemain berusia 21 tahun itu telah tampil mengesankan sejak kembali dari ‘pengasingannya’ di Ligue 1 bersama Saint-Etienne, OGC Nice, dan Marseille, dengan da sekarang bahkan menjadi starter tak terbantahkan di tim besutan Mikel Arteta, manajer yang dulu membuangnya.

Sejauh ini William Saliba telah tampil dalam semua 12 pertandingan Arsenal di Premier League, 11 di antaranya dia turun sebagai starter, dan sejak itu ada desas-desus bahwa dia akan menjadi salah satu pemain yan bakal dipertahankan dengan kontrak panjang di Stadion Emirates.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, sementara kontrak barunya masih belum ada kepastian kabarnya, media outlet Spanyol Fichajes mengklaim bahwa Atletico Madrid tertarik untuk bisa mengamankan kesepakatan untuk mengontrak bek tengah berusia 21 tahun itu.

Kabarnya bahwa manajer Diego Simeone sangat berminat pada William Saliba dan sudah berusaha untuk mengontraknya dari Saint-Etienne sebelum dia memilih untuk bergabung dengan Arsenal dan bos Argentina siap menghidupkan kembali minatnya pada pemain timnas Prancis itu.

Los Rojiblancos berada di pasar untuk mencari bek tengah dengan usia prospektif sebagai upgrade untuk para barisan lini pertahanan mereka saat ini seperti Felipe, Stefan Savic dan Jose Maria Gimenez. Bek 21 tahun The Gunners menjadi incaran karena kontraknya akan berakhir apda 30 Juni 2024 mendatang.

Hanya saja William Saliba bukan satu-satunya target bagi Atletico Madrid dengan Inigo Martinez dari Athletic Bilbao dan Perr Schuurs dari Torino juga menjadin target transfer, apalagi Arsenal masih bisa mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak otomatis bagi bek mereka untuk 12 bulan tambahan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaDilirik Napoli, Kiper Atalanta Berikan Tanggapan
SelanjutnyaMax Allegri Salahkan Paul Pogba Atas Kegagalan ke Piala Dunia, Dibilangi Bandel Sih!