Arsenal Masih Berminat, Real Madrid Pasang Harga 860 Milyar Untuk Martin Odegaard

Gilabola.com – Real Madrid terbuka pada penjualan Martin Odegaard dan mematok bandrol Rp 860 Milyar untuk playmaker Norwegia tersebut saat Arsenal masih terus mengintip peluang untuk bisa mengontraknya musim panas ini.

Martin Odegaard menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Arsenal usai kurang mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid selama berada di bawah asuhan Zinedine Zidane, hanya tampil tujuh kali saja di La Liga.

Di stadion Emirates, playmaker berusia 22 tahun itu dipercaya tampil dalam 20 pertandingan di semua kompetisi, menceploskan dua gol dan dua assist, yang membuat Mikel Arteta tertarik untuk mengontraknya secara permanen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut ESPN, Real Madrid pada dasarnya percaya bahwa Martin Odegaard memang memiliki masa depan di klub, dan mereka juga berharap bahwa gelandang Norwegia itu akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Apalagi raksasa ibukota Spanyol sedang mempersiapkan perubahan besar di klub, khususnya di lini tengah. Luka Modric hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, dan Toni Kroos sudah berusia 31 tahun. Casemiro juga hampir berusia 30 tahun, jadi Federico Valverde dan Martin Odegaard diharapkan bisa menjadi suksesor alami bagi mereka.

Akan tetapi Real Madrid juga tidak mengesampingkan sanksi penjualan jika pemain meminta untuk pergi dan ada tawaran yang layak untuk dipertimbangkan. Menurut laporan, mereka siap menjual dengan harga Rp 860 Milyar dan tidak akan lagi mengizinkan kepergian dengan status pinjaman.

Arsenal tampaknya harus tahu bahwa mereka butuh upaya besar untuk membujuk Los Blancos agar bersedia menjual bintang muda mereka untuk membantu meringankan ketakutan finansial mereka akibat pandemi. Selain Martin Odegaard, The Gunners juga kabarnya mengincar James Maddison (Leicester City) dan Houssem Aouar (Lyon) saat Mikel Arteta ingin memperkuat opsi gelandang serang timnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO