Arturo Vidal Hanya Rela Tinggalkan Barcelona dengan Alasan Ini

Gilabola.com – Gelandang Barcelona asal Chili, Arturo Vidal menyatakan bahwa dirinya hanya akan meninggalkan klubnya saat ini tersebut jika dirinya sudah tidak dianggap penting bagi mereka.

Memasuki musim keduanya bersama Blaugrana, rumor mengenai masa depan dari Vidal memang tidak pernah berhenti. Akhir-akhir ini, gelandang berusia 33-tahun itu terus disebut akan hijrah dari Camp Nou untuk kembali bermain ke Serie A, dengan Inter Milan sebagai salah satu klub yang paling berpeluang memboyongnya.

Akan tetapi, Vidal sendiri selalu mengungkapkan harapannya untuk bisa bertahan dengan skuad asuhan Quique Setien tersebut hingga kontraknya habis. Menurut sang pemain hanya satu alasan yang bisa membuatnya memutuskan hengkang dari Blaugrana musim depan, yakni jika dirinya sudah tidak dianggap sosok yang penting bagi klub tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut sang pemain, dirinya tidak bermaksud meminta terus tampil sebagai pemain inti tiap pertandingan, namun agar bisa mendapat kesempatan bermain pada partai-partai penting. Dirinya sendiri mengaku masih betah bermain dengan Barca, karena memiliki rekan-rekan setim yang luar biasa.

“Kita masih memiliki waktu dua bulan lagi untuk bermain, Saya bahagia dan memiliki banyak rekan-rekan setim yang luar biasa, tapi saya ingin tetap dianggap pemain yang penting,”  ujar Vidal kepada El Periodico yang juga dikutip Football Italia.

“Jika tidak, saya harus mencari sesuatu yang lain untuk karirku. Saya suka bermain, namun tidak berarti saya harus bermain di semua pertandinan, tetapi pada partai-partai yang penting untuk memenangkan gelar.”

Meski sudah tidak berusia muda lagi, Vidal sendiri merasa dirinya masih bisa tampil dalam level tinggi selama tiga atau empat musim lagi. Sang gelandang berujar bahwa hingga kini dirinya masih menjadi pemain yang memiliki daya jelajah tinggi di dalam setiap pertandingan yang dia mainkan.

Sementara mengomentari rumor tentang kemungkinannya hengkang ke Inter, sang pemain memang mengakui dirinya masih menjalin hubungan yang baik dengan pelatih I Nerazzurri saat ini Antonio Conte. Akan tetapi, dia mengaku enggan jika harus pindah sebagai bagian dari transfer untuk pemain lain, seperti yang sering dibicarakan selama ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO