Asensio Inginkan Kejelasan Tentang Masa Depannya di Real Madrid

Gilabola.com – Penyerang sayap asal Spanyol, Marco Asensio kabarnya dalam seminggu ingin segera mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya di Real Madrid karena sejauh ini sulit mendapatkan kesempatan bermain.

Pergantian pelatih dari Zinedine Zidane ke Carlo Ancelotti sejauh ini belum memberikan angin segar bagi seorang Marco Asensio. Gelandang sayap asal Spayol itu sejauh ini baru bermain sebanyak 68 menit untuk Los Blancos dan kini mulai mempertanyakan mengenai masa depannya.

Menurut pemberitaan dari El Larguero serta Football Espana, sepekan kedepan bisa menjadi waktu yang penting bagi Asensio karena dia ingin melihat apakan dirinya masih berpotensi menjadi bagian penting bagi skuad dari Ancelotti. Jika memang dia terus tidak mendapatkan kesempatan bermain yang dia inginkan maka bukan tidak mungkin pada Jnauari nanti pemain berusia 25-tahun itu akan berbicara dengan klub-klub lain dan mencari jalan untuk hengkang dari Santiago Bernebau.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain sebenarnya sudah mendapatkan beberapa tawaran di bursa transfer musim panas tetapi dia memilih menunggu apa yang akan terjadi dengan kedatangan dari Anceloti. Sang pemain tidak ingin menyalahkan siapapun mengenai situasi yang saat ini sedang dialaminya tetapi dia tetap mengharapkan adanya kepastian mengenai apa yang akan terjadi baginya jika memilih bertahan dengan Los Blancos hingga akhir musim.

Dengan mendekatnya ajang Piala Dunia, bukan tidak mungkin Asensio berambisi untuk mencari pelabuhan lain yang bisa memberikannya menit bermain sesuai dengan kebutuhannya. Sang pemain memang performanya terbilang menurun karena masalah cedera yang sering mendera serta kurang regulernya dia bermain bersama Los Blancos termasuk pada musim lalu saat Madrid masih ditangani oleh Zinedine Zidane.

Harapan dari Asensio memang pada awalnya adalah agar dia mendapatkan kesempatan lebih banyak lagi seiring dengan kedatangan Ancelotti. Akan tetapi, hingga pekan awal memang pemain asal Spanyol hanya tampil secara sporadis dan belum terlalu mendapatkan banyak kesempatan untuk memperlihatkan kemamupuannya.

Jika dia memilih hengkang pada Januari nanti, ada beberapa tim yang kabarnya akan tertarik memboyongnya. Salah satu tim besar yang sejak musim panas lalu sering dikaitkan dengan Asensio adalah AC Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO