Asensio Moncer Kontra Mallorca, Pelatih Ungkap Kuncinya

Gilabola.com – Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti sebut apiknya Marco Asensio lawan Real Mallorca dan bisa mencetak hat-trick karena perubahan posisi bermainnya.

Real Madrid di pekan keenam Liga Spanyol menghadapi Real Mallorca di Santiago Bernabeu, Kamis (23/9) dini hari WIB. Pada laga tersebut Si Putih berhasil meraih kemenangan 6-1.

Menariknya, Marco Asensio yang dimainkan sebagai starter mampu mencetak tiga gol masing-masing di menit ke 24, 29, da 55. Sedangkan Karim Benzema menyumbang dua gol dan satu gol lainnya oleh Isco. Sedangkan statistik mencatatkan raksasa Liga Spanyol unggul penguasaan bola 60 banding 40 persen. Selain itu, melepaskan 18 tembakan ke gawang. 12 di antaranya tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kemenangan ini, Real Madrid kini puncaki klasemen La Liga dengan mengoleksi 16 poin dengan total 5 kali menang dan 1 kali imbang. Sementara Real Mallorca yang menelan kekalahan harus puas menempati peringkat ke 10 klasemen.

Usai jalannya pertandingan, Carlo Ancelotti memuji penampilan Marco Asensio ketika timnya menang dengan skor besar di laga kandang tengah pekan ini.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan ia beruntung bisa melatih tim pemberani seperti Madrid dengan banyak kualitas dan pemain yang bisa beradaptasi cepat. Menurutnya, Marco bermain sangat bagus kontra Mallorca.

Carlo Ancelotti menjelaskan Marco Asensio adalah pemain yang bisa berikan ancaman serius bagi lawan. Ia berharap agar di pertandingan selanjutnya sang pemain bisa mencetak gol lagi untuk Real Madrid. Namun, sekarang ia sudah tahu sekarang posisi ideal untuknya.

Seperti diketahui, pemain sepak bola berusia 25 tahun posisi murninya adalah sayap kanan. Namun, Ancelotti menempatkannya sebagai gelandang serang dengan menerapkan formasi 4-3-3 kontra Mallorca. Ia pun di lini tengah bermain bersama Eduardo Camavinga dan Federico Valverde.

Di sisi lain, Marco Asensio diberitakan belakangan ini tak senang dengan situasinya di Madrid. Pasalnya, menit bermainnya terbatas. Tapi, dengan penampilannya yang gemilang melawan Mallorca peluangnya untuk tampil reguler bakal terbuka lebar bersama El Real.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO