Astaga, Baru Main 25 Menit, Ousmane Dembele Sudah Cedera Lagi di Barcelona

Penyerang seharga Rp 2,4 Trilyun Ousmane Dembele belum sekalipun bermain di musim ini karena cedera lutut sampai pertandingan pertengahan pekan di Liga Champions, tapi belum ada setengah jam bermain, Barcelona sudah umumkan dia cedera lagi.

Ousmane Dembele berpikir bahwa dia telah terbebas dari masalah cederanya di Barcelona yang membuatnya absen sejak musim lalu, ​​​​tetapi penyerang internasional Prancis itu kembali ke meja perawatan dengan masalah hamstring lainnya.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak tersedia bagi raksasa Catalan sejak awal musim karena cedera lutut yang dideritanya, bahkan membuatnya juga absen bagi timnas Prancis di Euro 2020, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, dan juga UEFA Nations League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia baru-baru ini mulai dinyatakan fit untuk bermain dan diberi menit pertandingan pertama melawan Dynamo Kiev selama pertengahan pekan di Liga Champions untuk mulai membangun kebugarannya, bermain selama 25 menit terakhir untuk menggantikan Gavi.

Namun kini Barcelona mengumumkan bahwa mantan pemain Borussia Dortmund yang mereka rekrut senilai hampir Rp 2,4 Trilyun pada musim panas 2017 itu harus kembali ke meja perawatan karena cederanya yang kembali kambuh.

Menyampaikan pembaruan kebugaran di situs web resmi klub, Blaugrana merilis, “Pemain tim utama Sergino Dest mengalami nyeri punggung bawah. Dia tidak tersedia untuk seleksi dan pemulihannya akan menentukan kapan dia kembali.”

“Pemain tim utama Ousmane Dembele mengalami cedera otot semimembranosus di hamstring kirinya. Dia tidak tersedia untuk seleksi dan pemulihannya akan menentukan kapan dia akan kembali.”

Saat ini Barcelona sedang bersiap melakoni laga lanjutan La Liga melawan Celta Vigo pada Sabtu (6/11) malam WIB di Stadion Balaidos saat mereka perlu memperbaiki posisi mereka di papan klasemen setelah hanya berada di peringkat kesembilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO