Atletico dan Juventus Serius Negosiasi Barter Dua Striker Mereka

Gilabola.com – Atletico Madrid dan Juventus dikabarkan tengah serius melakukan penjajakan untuk melakukan barter antara dua bomber mereka, Alvaro Morata dengan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas.

Berhasil meraih gelar juara La Liga musim ini tidak membuat Atletico Madrid berpuas diri, karena mereka tetap ingin memperkuat tim untuk menyambut musim depan. Salah satu rencana dari manajemen Los Rojiblancos untuk semakin menambah kekuatan mereka adalah dengan berusaha memboyong penyerang baru guna membantu atau melapis Luis Suarez.

Menurut kabar dari Marca, striker yang menjadi kandidat utama untuk diboyong oleh Atletico adalah pemain milik Juventus asal Argentina, Paulo Dybala yang masa kontraknya akan habis pada 2022. Hingga saat ini belum ada indikasi bahwa sang bomber akan menandatangani kontrak baru dengan I Bianconeri dan situasi tersebut berusaha dimanfaatkan oleh manajeen dari Los Rojiblancos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kondisi finansial yang sedang sulit karena pandemi, kedua klub kabarnya sedang melakukan negosiasi untuk melakukan pertukaran pemain. Nama Angel Correa sempat disebut menjadi syarat bagi Juventus untuk melepas Dybala ke Atleti, tetapi tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi karena Correa adalah pemain yang cukup disukai oleh Diego Simeone.

Jika Corea tidak bisa menjadi bagian dari pertukaran, Juventus kabarnya akan meminta Atletico merelakan Alvaro Morata untuk dipermanenkan klub asal Turin tersebut. Striker timnas Spanyol itu sendiri memang musim lalu dipinjamkan ke I Bianconeri dan mereka memiliki opsi untuk kembali memperpanjang masa peminjaman dengan nilai Rp 175 Miliar.

Juventus sendiri tentu akan lebih tertarik untuk menukar Dybala untuk bisa mendapatkan Morata secara permanen, mengingat mantan bomber Chelsea itu terlihat cukup cocok bermain di Turin. Kubu Atletico sendiri mungkin juga berminat dengan tawaran tersebut, meskipun mereka juga tentu tetap memikirkan mengenai harga dari kedua pemain apakah sesuai.

Dybala sendiri memang tidak banyak bermain dengan Juventus musim ini, tetapi situasi tersebut terjadi lebih karena kondisi fisik dari sang pemain. Sementara Morata justru tampil cukup tajam dan membuktikan pilihan dari I Bianconeri tidak salah untuk memboyongnya kembali dengan status pinjaman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO