Atletico Disarankan Terus Beli Pemain Uruguay Jika Ingin Pertahakan Kesuksesan

Gilabola.com – Mantan punggawa Atletico Madrid, Diego Godin menyarankan bekas timnya tersebut untuk terus mendatangkan punggawa-punggawa dari Uruguay jika ingin terus mempertahankan kesuksesan mereka.

Tidak banyak diperkirakan bakal menjadi jawara La Liga di awal musim, Atletico Madrid pada akhirnya mampu membuktikan kemampuan mereka setelah sukses meraih gelar ke 11 mereka akhir pekan kemarin. Kemenangan dramatis 2-1 atas tim papan bawah, Real Valladolid akhirnya membuat anak asuh Diego Simeone berhasil mengunci puncak klasemen dan memupus ambisi dari Real Madrid.

Keberhasilan dari Atletico tersebut tentunya tidak bisa dialihkan dari keberadaan mantan bomber Barcelona, Luis Suarez yang diboyong dengan status bebas transfer awal musim lalu. Keberadaan seorang Suarez, juga kembali menambah kuatnya ikatan dari Los Rojiblancos dengan para pemain asal Uruguay yang selalu menjadi andalan bagi skuad besutan Simeone beberapa musim terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada saat Atletico terakhir menjuarai La Liga pada musim 2013-2014 ada juga peran besar dari bek tangguh, Diego Godin. Meskipun kini sudah tidak memperkuat Los Rojiblancos, Godin juga tetap merasa gembira dengan kesuksesan mantan klubnya karena dia memang selalu merasa bagian dari eks timnya itu.

Bek senior itu dalam wawancaranya dengan Punto Penal yang juga dikutip Football Italia mengatakan bahwa dia juga mendapatkan ucapan terima kasih dari Simeone. Hubungan yang erat itu juga yang membuat Godin ingin bisa terus memberikan bantuannya kepada Atleti, termasuk memberikan saran di bursa transfer musim depan.

Menurut Godin, karena memiliki karakter yang mirip dengan timnas Uruguay, maka Atletico menurut bek tangguh tersebut disarakan untuk terus mendatangkan pemain-pemain baru dari negara tersebut. Meskipun tidak menyebut nama secara spesifik, menurut bek tengah berusia 35-tahun para pemain dari negaranya akan bisa membantu Los Rojiblancos dalam ambisi mereka untuk bisa meraih gelar demi gelar lagi.

Selain saran serta harapannya bagi Atletico, Godin juga tidak lupa menaruh harapan bagi klubnya saat ini, Cagliari untuk musim depan. Sang pemain berharap bahwa mereka tidak akan harus berjuang menghindari zona degradasi lagi

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO