Atletico Jadi Hukum Griezmann Dengan Usir Barcelona

Atletico Jadi Hukum Griezmann Dengan Usir Barcelona

Gilabola.com – Atletico Madrid jadi juga hukum ulah Antoine Griezmann yang mangkir. Klub Liga Spanyol itu mengusir Barcelona dan tawaran mereka.

Atletico Madrid gerak cepat melanjutkan sikap keras mereka pada Antoine Griezmann. Hanya hitungan jam, mereka langsung menolak untuk bernegosiasi dengan Barcelona untuk menghukum sang pemain.

Pemain Perancis yang menolak hadir untuk latihan pramusim di tengah pendekatan raksasa La Liga senilai £108.000.000. Untuk beberapa waktu sekarang, sudah tidak ada rahasia lagi bahwa Barcelona ingin segera menjemput sang pemain tetapi masih berharap klausul rilis sang pemain agar diturunkan lebih murah lagi.

Atletico Madrid bisa sukses pancing Barcelona tak minta diskon

Saat tengah bernegosiasi, Los Rojiblancos sudah dibuat marah Barca yang berusaha untuk menunda membayar biaya di muka untuk sang pemain. Mereka masih mau membuka pembicaraan dengan Griezmann bulan lalu dan mendapatkan kesepakatan dengan pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sekarang, dengan Griezmann sudah kadung nekat mogok, Marca dan The Sun melaporkan bahwa Los Colchoneros menolak untuk mempertimbangkan apa pun selain £108.000.000 secara penuh dan dibayar langsung. Setiap kesempatan untuk menerima pembayaran batal akibat ketidakhadiran sang penyerang.

Griezmann sekarang tidak akan kemana-mana, yang dilaporkan masih dapat gaji £335.000 per minggu selama sengketa ini. Sang pemain juga bisa didenda klub atas aksi mogoknya.

Sikap Los Rojiblancos bisa memancing Barca untuk tidak menawar-nawar lagi dan sepakat dengan harga yang mereka minta. Apa yang dilakukan Atletico juga bisa menjadi pelajaran bagi Griezmann. Lantas, apakah Barca akan jadi berbalik bersedia membayar penuh demi cepat resmikan Griezmann?