Atletico Madrid Akan Incar Lacazette Jika Gagal Dapatkan Cavani

Lacazette Masuk Incaran Atletico Madrid

Gilabola.com – Getol mencari striker baru, Atletico Madrid bisa mengincar Alexandre Lacazette jika incaran utama mereka, Edinson Cavani gagal datang.

Tim asuhan Diego Simeone terus berusaha memperkuat barisan depan timnya di sisa musim ini. Sering cederanya Diego Costa memaksa Atleti mencari amunisi baru di line depan dan sasaran utama mereka adalah Cavani dari Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, Los Rojiblancos masih mengalami kesulitan untuk menyetujui biaya transfer dengan PSG hingga saat ini. Jika deal tidak segera terlaksanya, Atletico kabarnya siap mengalihkan target mereka ke Lacazette.

Bomber Arsenal tersebut sebenarnya nyaris dibeli oleh Atleti pada 2017 lalu, namun transfer tersebut batal terjadi. Menurut Daily Mail, Lacazette adalah opsi pengganti utama jika Cavani tidak dilepas oleh PSG Januari ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Striker Uruguay tersebut sebenarnya akan habis masa kontraknya akhir musim ini dan bisa pindah secara gratis musim depan. Akan tetapi Atletico ingin mendapatkan mantan penyerang Napoli itu pada bulan ini.

Ketidak pastian kondisi Costa dan partai yang akan mereka hadapi di Liga Champions menghadapi Liverpool membuat Atletico ingin mendapatkan striker baru.

PSG Masih Ragu Lepas Cavani

Kendala utama bagi tim asuhan Simeone saat ini sepertinya memang dari squad asuhan Thomas Tuchel saja. Klun raksasa Prancis tersebut tampaknya masih ragu untuk membiarkan bomber 32-tahun itu pergi.

Walaupun PSG kini sudah memiliki Mauro Icardi yang kini di plot menjadi pemain ini, mereka masih mengingikan opsi yang baik di bangku cadangan. Dengan ambisi yang besar di Liga Champions, Le Parisiens sendiri tampaknya ingin Cavani tetap ada di bangku cadangan mereka.

Tentunya tawaran yang menarik dari Atletico bisa saja merubah opini klub asal Prancis tersebut. Namun, akan sulit bagi manajemen Los Rojiblancos memberikan tawaran besar jika pemain tersebut akan bisa datang secara gratis musim depan.

Sementara itu, mengenai Lacazette sendiri, akan sangat menarik juga untuk melihat apakah Arsenal bersedia melepas striker Prancis ini. Telah mampu mencetak 41 gol dari 105 penampilannya bersama The Gunners, bomber tersebut tidak akan mudah juga didapatkan.

Akan tetapi potensi untuk kembali berkompetisi di Liga Champions dan bersaing mendapatkan trofi yang lebih besar bisa saja menarik perhatian Lacazette. Jika striker 28-tahun itu tergoda, dia mungkin akan meminta agar Gunners rela melepasnya pergi.