Atletico Madrid Akan Kembali Coba Datangkan Gelandang Milik Tottenham Hotspur

Gila Bola – Pimpinan klasemen sementara di La Liga, Atletico Madrid dikabarkan akan kembali mencoba mendatangkan gelandang milik Tottenham Hotspur, Harry Winks yang sempat berusaha diboyong Januari lalu.

Meskipun mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dengan Tottenham Hotspur akhir-akhir ini, Harry Winks masih belum kehabisan peminat. Salah satu tim besar yang dikabarkan sangat tertarik terhadap pemain tim nasional Inggris itu adalah, raksasa La Liga, Atletico Madrid.

Klub asuhan Diego Simeone itu sebenarnya sudah berminat memboyong sang pemain pada Januari lalu, tetapi saat itu pelatih Tottenham, Jose Mourinho enggan melepas Winks dengan status pinjaman. Namun berdasarkan laporan dari Sky Sport, Mourinho akan membuka peluang melepas sang pemain secara permanen pada jendela transfer musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Situasi tersebut bisa menjadi kesempatan bagi Atletico untuk kembali berusaha mendapatkan sang pemain, kali ini secara permanen tentunya. Namun, dengan masa kontrak yang masih akan berlaku hingga empat tahu ke depan, Tottenham dikabarkan akan meminta setidaknya antara Rp 302 Miliar hingga Rp 402 Miliar bagi siapapun yang ingin memboyong sang gelandang.

Sebenarnya melihat jangka waktu dari masa kontraknya, angka yang diminta oleh Tottenham tidak bisa dibilang terlalu tinggi. Masalahanya, memang Winks sendiri sudah bukan menjadi pilihan utama pada starting line up dari Mourinho pada musim ini, yang membuat nilainya memang seharusnya tidak terlalu tinggi.

Dengan kondisi keuangan yang sebenarnya tidak terlalu istimewa, akan menarik untuk melihat apakah Atletico akan bersedia memenuhi permintaan dari Tottenham untuk Winks. Jika memang serius anak asuh dari Simeone tampaknya memang harus segera menyiapkan penawaran mereka, jika tidak ingin target mereka ditikung oleh klub lain.

Selain Atletico, ternyata Winks sendiri juga menarik perhatian dari beberapa klub Eropa lain seperti, Sevilla, Valencia dan juga Everton. Ketiga klub tersebu bisa menjadi pesaing serius bagi Los Rojiblancos jika memang mereka benar-benar ingin memboyong Winks dari Tottenham pada musim panas nanti.

Pemain berusia 25-tahun itu sendiri tampaknya tidak akan keberatan jika harus pindah dari Tottenham. Terlebih lagi, Atletico juga merupakan klub yang cukup mentereng dan berpotensi memenangkan gelar tiap musimnya.